Sukses

Entertainment

Dihujat Karena Kerap Gagal Bawakan Lagunya Sendiri, Rian D'Masiv Bela Keisya Levronka

Fimela.com, Jakarta Keisya Levronka kini jadi pusat perhatian publik. Pasalnya penyanyi berwajah cantik ini gagal menyanyikan nada tinggi di salah satu bagian dari lagunya sendiri.

Kejadian ini sendiri tidak hanya satu kali dialami oleh Keisya. Di media sosial, banyak beredar video saat ia gagal menyanyikan lagu Tak Ingin Usai di beberapa penampilan.

Dari situlah, Keisya Levronka mendapat banyak kritik dari netizen. Akan tetapi bersamaan deangan itu, tak sedikit juga yang memberikan pembelaan kepada Keisya, salah satunya adalah Rian D'Masiv.

Sebuah Kewajaran

Dalam kicauannya di Twitter beberapa waktu lalu, Rian D'Masiv menganggap kesalahan di atas panggung merupakan hal yang wajar.

"Menurut gw perkara kesya gak nyampe nada tinggi itu hal yg wajar..tinggal soal jam terbang aja..," ujar Rian D'Masiv.

Tekanan

Apalagi dalam penampilan yang disaksikan oleh banyak penonton. Hal tersebut tentunya memberi tekanan yang berbeda kepada si penyanyi.

"pressure nyanyi di tonton orang banyak itu emang beda..," lanjutnya. "tp yg menggembirakan dari masalah kesya ini ..semakin di omongin orang lagu nya semakin banyak yg stream..yang untung dia jg," tutup Rian D'Masiv.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading