Sukses

Entertainment

Kunto Aji Ramaikan Gelaran Bergandeng Bersama Semesta

Fimela.com, Jakarta Pagelaran musik secara offline sudah mulai kembali ramai setelah sekitar 2 tahun terhenti akibat pandemi Covid-19. Salah satu acara musik yang sukses mendapat perhatian dari publik ialah acara Bergandeng Bersama Semesta yang dimeriahkan oleh musisi Kunto Aji.

Berlangsung di Bengkel Space, kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (27/6/2022) malam, acara tersebut digagas oleh Semesta Records, label rekaman milik Rian D'Masiv untuk memamerkan talenta-talentanya seperti Rayen Pono eks Pasto, Weda Mauve, dan Anastasia Ria. Selain itu, acara yang terselenggara berkat kerjasama dengan bekerjasama dengan Gen FM dan Mustang itu juga diramaikan oleh sejumlah nama lain seperti Gangga, 2nd Chance, dan Nadhif Basalamah.

"Senang sekali bisa berkolaborasi dengan radio terbesar saat ini. Dengan adanya acara ini, kami bisa memperkenalkan musisi musisi dan talenta yang luar biasa dibawah naungan Semesta Records. Harapannya banyak penikmat musik yang akan aware dengan musisi dari Semesta Records," kata Rian D'Masiv dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

Jalannya Acara

Panggung Bergandeng Bersama Semesta sendiri dimulai dengan penampilan Nadhif Basalamah yang membawakan beberapa hits miliknya. Setelah itu, Anastasia Ria mengambil alih panggung dan membuat suasana semakin meriah.

Setelah itu, giliran Rayen Pono yang mendapat giliran untuk naik ke atas panggung dan berkolaborasi dengan 2nd Chance. Menyusul kemudian secara berurutan Gangga dan Weda Mauve tampil sebelum Kunto Aji mengambil alih panggung.

Ajang Healing

Selain membuat industri pertunjukkan kembali bergeliat, acara Bergandeng Bersama Semesta sengaja digelar sebagai wahana refreshing untuk penikmat musik Tanah Air. Raditya Hardanto selaku Group Head Content Mahaka Radio Integra (MARI) menilai acara tersebut merupakan wadah 'saling bergandeng' antara 3 entitas, yakni para musisi, para penikmat, serta radio, yang selalu jadi pendukung setia musik Indonesia.

"Kolaborasi antara media radio dan label musik sebenarnya sudah sejak lama dilakukan, tapi kali ini Gen dan Mustang ingin memperluas dan berinovasi sebagai bentuk dukungan kepaada karya musik dan musisi Indonesia," ujar Raditya Hardanto.

What's On Fimela
Loading