Sukses

Entertainment

Sederhana, Ini Tips Healing dari Kunto Aji Tanpa Perlu ke Bali

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis Indonesia belakangan ini memilih Bali sebagai tempat liburan. Pasalnya mereka tampak ingin menemukan suasana baru untuk bisa 'healing' dari pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir. Akan tetapi, Kunto Aji justru memberikan tips 'healing' untuk para penggemarnya dengan cara yang sederhana.

Melalui kicauan di akun Twitter miliknya, Kunto Aji memberikan tips untuk menikmati hidup tanpa mengeluarkan biaya yang mahal. "Mau coba hidup enak gak? Gak perlu hilang hiling ke Bali," kicau Kunto Aji.

Menurutnya mendapatkan kebahagiaan tak perlu merogoh kocek yang besar. "Cukup dengan tidur 8 jam, paling malem jam 23.00. Bangun Subuh lebih rekomen," lanjut Kunto Aji.

Berbagi Cerita

Kunto Aji juga mengajak para penggemarnya untuk membagikan cerita bagi siapapun yang berhasil mengikuti tipsnya. "Diseriusin coba usahanya. Kalau sudah berhasil reply sini ya," tulis pemilik nama Kunto Aji Wibisono ini.

Walaupun begitu, Kunto Aji tidak menampik jika liburan di Bali bisa merakasan keistimewaan tersendiri. Apalagi ketika menikmati Pulau Dewata untuk rehat sejenak. "Tapi ya tentu saja, bangun pagi di Bali, motoran ke pantai, bengong, rasanya (emoji hati merah)," lanjutnya.

Tanggapan Netizen

Tips yang diberikan oleh Kunto Aji langsung mendapat komentar dari netizen. Ada yang mengaku jika sudah menerapkan tips dari Kunto Aji.

"Mas kun, aku skrg udh berhasil tidur under jam 9 bangun jam subuh. bener2 bangun tidur itu ngerasa abis tidur seharian, enak bgt badan kalo tidur kita cukup. (kecuali akhir bulan pasti selalu diatas 10 soalnya kerjaannya sampe malem wkw)," ujar seorang netizen. "Sudah coba mas, emang enak banget tapi pas inget mesti berangkat kerja lagi merasa mesti butuh dimundurin lagi waktunya wkwk," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading