Sukses

Entertainment

Syahrini Dimanjakan Seorang Chef Muda, Ternyata Anak Promotor Konser Terkenal

Fimela.com, Jakarta Syahrini belum lama ini mengunggah sebuah foto bersama seorang anak muda yang ganteng. Dalam unuggahannya, pelantun tembang Sesuatu itu menyatakan kebanggaannya kepada sosok pemuda yang ada di sampingnya.

"We Are Very Proud Of You Abang @naironagata," kata Syahrini di laman Instagramnya, princessyahrini, baru-baru ini.

Menurut Syahrini, di usianya yang masih belia, sosok pemuda ini sudah menjadi chef yang andal. "Di Usia Yg Masih 12 Tahun Sudah Menjadi Chef Hebat #KidChef," tuturnya.

Dimanjakan

Syahrini mengatakan bahwa chef muda yang dikenalnya ini bukan langsung pintar dengan sendirinya. Namun, ia selama beberapa tahun ini selalu belajar dan bekerja dengan baik di sebuah restoran.

"Tekun Dan Rajin Sekali Selama Pandemi Belajar Dan Bekerja Di @altitudejakarta @altitudegrill," ujar istri Reino Barack.

Anak Promotor

Syahrini sendiri sempat dimanjakan oleh chef muda tersebut dengan beberapa jenis makanan yang sangat lezat. Ternyata, chef muda tersebut adalah putra dari Dino Hamid, seorang promotor musik terkenal. CEO Berlian Entertainment itu juga bersahabat dengan Syahrini.

"Dan Hasilnya Tadi Siang Kita Semua Di Manjakan Dengan Makanan Yg Super Lezat, Selamat Dan Sukses Untuk Mama @ingedino & @dinohamid," tuturnya.

"You Have A Bright Future Ahead Abang @naironagata," ujar Syahrini mengucap harapannya.

What's On Fimela
Loading