Sukses

Entertainment

Setelah 30 Tahun, Ari dan Ira Wibowo Akhirnya Perdana Main Sinetron Bareng

Fimela.com, Jakarta Lama berkiprah di dunia seni peran, artis kakak adik, Ari dan Ira Wibowo akhirnya terlibat dalam satu judul sinetron. Artis kelahiran Berlin, Jerman yang memiliki darah Jawa ini terlibat dalam sinetron Aku Titipkan Cinta.

Sebelumnya, 30 tahun lalu mereka pernah dipertemukan dalam satu sinetron yang diperankan oleh Ira Wibowo. Sedangkan adiknya, Ari Wibowo hanya menjadi bintang tamu dalam satu episode sinetron tersebut. Kini setelah puluhan tahun lamanya, Ari dan Ira Wibowo dipertemukan dalam satu judul sinetron yang sama, yakni Aku Titipkan Cinta.

“Satu frame sih pernah, Ari jadi bintang tamu satu episode. Hanya itu saja, sudah 30 tahun lalu, dan ini baru pertama kalinya kita dipasangkan, sebagai kakak adik juga,” tutur Ira Wibowo Senin (27/6/2022) di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Senang banget main sama mereka semua, senang juga ada adik saya Ari Wibowo. Lucunya hampir 40 tahun saya di dunia akting, belum pernah satu judul sinetron sama Ari Wibowo,” tambah Ira.

Untuk pertama kalinya, Ari dan Ira Wibowo terlibat dalam satu judul sinetron. Ari Wibowo mengungkapkan, kesempatan beradu peran dengan sang kakak jadi momen yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

'Dari kecil aku memang sudah biasa lihat dia akting, tapi tidak pernah merasakan secara langsung jadi lawan main dia. Jadi itu sesuatu banget, untuk pertama kali kami mesti berhadap-hadapan,' ungkap Ari.

Menariknya, Ari dan Ira Wibowo juga berperan sebagai kakak dan adik dalam sinetron Aku Titipkan Cinta. Tentu saja hubungan kakak adik mereka dikehidupan nyata sangat jauh berbeda dengan peran mereka di layar kaca alias sinetron.

'Karakter aku adalah orang yang ambisius, jadi walaupun berperan sebagai kakak adik, relasi kami di sini beda sama di keseharian asli kami,' ujar Ira Wibowo.

Sementara karakter Ari Wibowo dalam sinetron Aku Titipkan Cinta ini berperan sebagai Haikal seorang bisnisman yang mempunyai seorang anak bernama Zaki yang diperankan Rezky Aditya.

'Berperan sebagai Haikal, ayah dari Rezky Aditya dan seorang CEO, bisnisman, yang fokusnya cuma sama kerjaan, jadinya salah mendidik anak. Hal yang menurut kita penting adalah uang dan kekuasaan ternyata dikalahkan oleh cinta,' papar Ari Wibowo.

Selain Ari dan Ira Wibowo, sederet artis terlibat diantaranya Citra Kirana, Rezky Aditya, Michelle Joan, Puspitasari, Barry Prima, dan Tabah Penemuan. Sinetron Aku Titipkan Cinta tayang setiap hari mulai Senin, 27 Juni 2022 pukul 17.00 WIB di ANTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading