Sukses

Entertainment

Nongkrong Santai di Pinggir Jalan, Ariel NOAH Bikin Heboh Warga Bandung

Fimela.com, Jakarta Popularitas Nazriel Irham sebagai vokalis salah satu grup band fenomenal di Indonesia sudah tak perlu diragukan lagi. Bersama NOAH, Ariel menjadi idola banyak generasi berkat karya-karyanya. Merupakan sosok yang terbilang ikonik di dunia musik, Ariel pun lantas ditantang untuk melakukan sosial experiment.

Tantangan tersebut datang dari tim Greenlight, produk fashion yang mendapuknya sebagai brand ambassador. Ariel pun menjawab tantangan tersebut dengan nongkrong di pinggir jalan Kepatihan, salah satu pusat keramaian yang ada di kota Bandung.

"Saya lagi di Kepatihan, Bandung. Buat yang belum tahu Kepatihan itu pusat ya, pusat berkumpulnya orang," ucap Ariel NOAH dikutip dari YouTube 3Second TV. 

Mulai Penyamaran

Tantangan pun dimulai saat Ariel yang mengenakan kacamata dan masker keluar toko Greenlight ditemani oleh salah satu tim. Mereka terlihat asik duduk bersantai sambil sesekali mencoba bercengkrama untuk menyamarkan keberadaannya. Meski menarik perhatian beberapa orang di sana, namun penampilan Ariel yang tertutup membuat sebagian besar masyarakat yang ada di lokasi tersebut merasa ragu.

"Tapi enak loh, kalau gini kan nggak ada yang sadar, ternyata bisa saya kayak gini. Berarti aman ya pakai masker gini," kata Ariel. 

Dikerubungi Warga

Yang kemudian terjadi, Ariel pun lantas ditantang untuk melepas masker dan kacamata yang dikenakan. Sontak, respon publik pun lantas berubah dan langsung mengerubunginya untuk sekedar menegur dan berfoto bersama.

Bahkan, dari sebagian orang yang menyadari keberadaannya, ada salah satu pria yang menyebut dirinya sebagai ketua RT setempat dan meminta untuk foto bersama.

Sadar jika keberadaannya memantik kerumunan, Ariel pun lantas berpamitan. Popularitas dan penampilan ikonik Ariel sebagai vokalis NOAH ternyata hanya membuatnya bertahan dalam penyamaran sekitar 5 menit.

What's On Fimela
Loading