Sukses

Entertainment

Sambangi Rumah Ridwan Kamil, Rossa Kaget Lihat Aksi Adik Bungsu Eril

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Sumedang Rossa belum lama ini menyambangi kediaman Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Perempuan seorang anak itu datang langsung untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

"Alhamdulillah bisa ketemuan di Bandung hari ini, Kang Emil, Teh Cinta, Zara, Arka sayang. Semoga Allah selalu memberikan kesabaran, kesehatan dan kebahagiaan." tulis itsrossa910 dalam unggahan 29 Juni.

Di rumah dinas Ridwan Kamil, Rossa tampak membagikan momen main bersama adik mendiang Eril, Arkana. Rossa tampak terhibur dengan ulah anak bungsu Ridwan Kamil dan Atalia ini.

"Denger cerita tentang A Eril dan kegiatan almarhum yg begitu peduli terhadap sesama jd bikin semangat pengen bs lebih baik dan berguna. Hatur nuhun A Eril, alfatihah dari kami.Memang Allah Maha Baik, ada seorang adik bungsu yang dikirim menjadi penghibur keluarga, smg jadi anak shaleh kayak Aa ya de Arka," tutup Rossa.

Perempuan seorang anak itu juga membagikan momen manis bermain dengan Arkana. Bahkan, Rossa kaget saat adik mendiang Eril itu naik jendela kemudian lompat. Berikut beberapa potretnya.

Penyanyi Rossa menyambagi kediaman Ridwan Kamil dan Atalia Praratya di Bandung Jawa Barat. Kedatangannya guna menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Eril beberapa waktu lalu.

Rossa begitu bahagia bisa bermain dengan Arkana, adik mendiang Eril. Beberapa momen dibagikan bermain dengan Arkana.

Salah satu yang membuat Rossa kaget saat Arkana tiba-tiba naik ke jendela. Menurut istri Ridwan Kamil, hal itu sudah biasa dilakukan oleh Arkana.

'Adududuhhh Arka ‘ber-action’ nih ketemu sama Teh Ocha mah… Motah pisannnnn…' tulis ataliapr.

Saat Arkana lompat, Rossa langsung menangkapnya dan tak berhenti ketawa.

Dengan gemas, Rossa menciumi Arkana setelah lompat. Arkana mengaku sudah bisa loncat. Anak angkat Ridwan Kamil dan Atalia itu kembali bangun dan naik ke jendela untuk melompat lagi.

Tidak hanya Rossa yang gemas dengan Arkana, tapi juga warganet yang ikut gemas melihat aksinya.

What's On Fimela
Loading