Sukses

Entertainment

Potret Naja Anak Armand Maulana dan Dewi Gita Pulang Kampung Setelah 1,5 Tahun Tak Mudik

Fimela.com, Jakarta Jarang tersorot, pasangan selebriti Armand Maulana dan Dewi Gita memiliki seorang putri cantik yang bernama Naja Dewi Maulana. Anak semata wayang pasangan ini fokus kuliah di Leeds Art University sejak 2019 silam.

Setelah 1,5 tahun di Inggris dan lebaran tak bisa mudik, Naja yang juga memiliki kepiawaian bernyanyi itu akhirnya kembali ke Jakarta. Momen tersebut dibagikan dalam kanal vokalis band Gigi belum lama ini.

Meski lebaran sudah lewat dua bulan silam, Naja akhirnya pulang kampung. Armand mengaku sangat kangen dengan putrinya yang sedang menyelesaikan kuliah di Inggris.

Selain kangen dengan orang tua, Naja juga kangen dengan makanan, hingga dua kucingnya. Berikut beberapa potretnya Naja pulang kampung.

Potret bahagia Armand Maulana dan Dewi Gita saat akan menjemput putri semata wayangnya. Satu setengah tahun pasangan ini tidak ketemu dengan putri tunggalnya.

Detik-detik vokalis band Gigi saat ketemu putrinya setelah satu setengah tahun terpisah. Ia langsung memeluk Naja melepas kangen.

Setelah memeluk papanya, Naja langsung memeluk erat mamanya yang juga menjemputnya.

Tiba di rumah, Naja disambut oleh neneknya. Omanya tampak begitu kangen, memeluk erat dengan cucunya setelah lebaran kemarin tidak bisa pulang.

Masuk rumah, Naja langsung mencari kucingnya atau Armand menyebutnya dengan adik berbulunya. Naja langsung memeluk kucingnya. Armand yang kangen kembali mencium kepala putrinya.

Setelah melepas kangen dengan kucingnya, kembali ia mencari kucingnya satu lagi. Sambil terus mengendong kucing, Naja langsung masuk kamar. Tampak, Dewi Gita memperhatikan putrinya yang sangat kangen dengan kucing-kucingnya.

What's On Fimela
Loading