Sukses

Entertainment

Ucapan Pilu Ayu Anjani kala Ibu dan Adiknya Jadi Korban Tenggelam saat Liburan di Labuan Bajo

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari Ayu Anjani. Artis yang juga selebgram tersebut harus kehilangan dua sosok yang dikasihinya, sang ibu bernama Jumiatun Widaningsih dan adiknya bernama Annisa Fitriani. Keduanya menjadi korban meninggal dari tenggelamnya kapal di perairan Taman Nasional Komodo.

Tangis dan kepedihan Ayu Anjani tak bisa dibendung. Ia tak bisa membayangkan bakal tak bisa lagi bertemu dengan dua anggota keluarganya. Ia pun menuliskan pesan yang sangat memilukan di akun Instagramnya, real.ayuanjani, baru-baru ini.

"Ma, maafin Ayu belum bisa jadi anak yang baik buat mama. Ayu belum sempat minta maaf sambil cium kaki mama. Maafin Ayu yang terlalu cuek. Maafin Ayu yang selalu lalai," ujar Ayu Anjani.

Sebuah Janji

Ayu yang merasa belum bisa memberikan maksimal untuk orangtuanya, mengucap janji bahwa dirinya akan menjadi orang yang sukses seperti yang selalu diimpikan oleh sang ibunda semasa hidup. Ia berharap ibunya tenang di alam sana.

"Mama tenang aja. Ayu akan jadi orang yang sukses seperti yang mama minta. Papa juga akan hidup enak sama adik-adik yang lain. Jadi mama tenang aja yah," tuturnya.

Ucap Terima Kasih

Semenjak mendapatkan kabar duka tersebut, Ayu Anjani banyak mendapatkan ucapan duka dan doa dari keluarga dan juga kerabat. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua yang selama ini telah memberikan doa yang terbaik.

"Dari lubuk hati yang terdalam, terima kasih banyak atas segala doa kalian, kerabat-kerabat ibu dan adik saya melalui chat WhatsApp maupun DM, kerabat saya dan suami juga. Mohon maaf belum bisa saya balas satu-satu karena masih harus mengurus semuanya kemarin," kata Ayu.

Berharap Mimpi

Sebagai anak dan kakak, Ayu Anjani tak pernah menyangka jika dirinya akan kehilangan ibu dan adiknya. Ia mengaku masih berharap bahwa yang dialaminya sekarang ini hanyalah mimpi. Namun, pada kenyataannya tidak demikian.

"Saya juga belum cukup tidur dan makan, masih berharap ini mimpi. Tapi Alhamdulillah banyak banget yang sama mama dan Ica. Inshaallah hari ini mereka tiba di Jakarta dan akan disemayamkan di dekat kediaman orang tua saya," tuturnya.

Loading