Sukses

Entertainment

7 Potret Anyar Ayu Anjani, Pemeran Lasmini di Sinetron Kolosal yang Punya 3 Anak tapi Tetap Cantik

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Anjani pernah dikenal sebagai pemeran sinetron. Sudah sangat banyak sinetron yang diperankannya semenjak tahun 2004 dalam sinetron Cinta SMU sampai dengan tahun 2011 ketika dirinya berakting di sinetron Arini.

Namun, sekian banyak berperan dalam sinetron, nama Ayu Anjani lebih lekat di ingatan masyarakat sebagai Lasmini dalam serial Lasmini Kembang Gunung Lawu. Ia juga sempat beberapa kali main dalam sinetron kolosal lainnya.

Di antaranya adalah Kamandaka, Jaka Tingkir, Jaka Tarub, dan lainnya. Namun, sekarang ini Ayu Anjani memilih rehat dari dunia pertelevisian. Wajah ayunya sudah tak lagi menghiasi layar kaca.

Namun, di akun Instagramnya, Ayu Anjani masih melakukan update tentang apa saja aktivitasnya selama ini. Seperti apa potretnya? Mari kita lihat.

 

Aktif di Medsos

Lama tak terdengar kabarnya, Ayu Anjani ternyata tetap eksis di media sosial. Ia yang telah jarang bermain di televisi, hanya membagikan aktivitasnya melalui media sosial.

Liburan

Dari akun Instagram miliknya, Ayu Anjani kerap melakukan liburan ke berbagai tempat eksotis di Indonesia. Salah satunya adalah Raja Ampat, Papua.

Menyenangkan

Salah satu potret Ayu Anjani saat liburan ini terlihat sangat menyenangkan.Ia tampak bersantai di sebuah pantai dengan pemandangan yang begitu indah.

Berhijab

Ayu Anjani juga tampak pernah mengenakan hijab pada sebuah kesempatan. Ia pun tampak cantik dengan kerudung yang dikenakannya.

Fokus Keluarga

Ayu Anjani diketahui telah dua kali menikah. Pertama dengan Bari Bintang (2009-2014) dan kedua dengan Rachmat Julio yang menikah pada 2017. Kini, Ayu lebih fokus pada keluarganya.

3 Anak

Dari pernikahan dengan Bari Bintang, Ayu Anjani mendapatkan anugerah anak bernama Arya Bintang. Sementara pernikahannya dengan Rachmat Julio, Ayu dikaruniai dua anak yaitu Alexandra R. Anjani dan Andrew.

Hobi Diving

Diving atau menyelam ternyata menjadi salah satu hobi yang dimiliki oleh Ayu Anjani. Kemampuannya dalam menyelam sepertinya sudah tak bisa dianggap remeh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading