Sukses

Entertainment

Meninggal di Kamar, Ini Kronologi Meninggalnya Koes Hendratmo

Fimela.com, Jakarta Penyanyi senior Koes Hendratmo meninggal dunia di usia 79 tahun pada 7 September 2021. Berdasar informasi yang dihimpun di rumah duka, Koes Hendratmo menghembuskan napas terakhir di kediamannya di kawasan Joglo, Jakarta Barat, akibat penyakit jantung.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Koes Hendratmo sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. "Tadi sekitar jam 9 pagi karyawannya telpon saya. Almarhum berada di kamar sendirian dan pintunya terkunci. Karena takut, jadi kami menunggu keponakannya," ujar ketua RT setempat, Suheri.

Sekitar pukul 10.30 WIB, Koes Hendratmo dibawa ke rumah sakit untuk memastikan kondisinya. "Dibawa ke Rumah Sakit Asih untuk memastikan. Kata dokter almarhum sudah tidak ada sejak di rumah," jelasnya.

Langsung Dimakamkan

Almarhum Koes Hendratmo dimakamkan di TPU Karet Bivak sekitar pukul 16.30 WIB. "Berdasar keterangan keluarga akan dimakamkan sore ini," tutur Suheri.

Sepanjang karier, Koes Hendratmo sudah menelurkan sejumlah album studio. Sebut saja seperti Lambaian Bunga, Wanita Wanita, Sansaro, My Love for You, dan Pop Batak Legendaris.

Selain karier musik, penyanyi kelahiran 9 Februari 1942 ini juga dikenal sebagai pembawa acara. Tercatat ia sudah mengisi sejumlah acara baik di televisi maumpun off-air. Salah satu acara televisi yang melambungkan namanya adalah kuis Berpacu Dalam Melodi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading