Sukses

Entertainment

Koes Hendratmo Meninggal Dunia, 4 Bulan Setelah Meninggalnya Istri

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam tengah dirasakan oleh keluarga besar Koes Hendratmo. Penyanyi sekaligus pembawa acara musik tersebut telah meninggal dunia pada Selasa (7/9/2021).

Kabar duka tersebut awalnya diketahui dari politikus Tantowi Yahya. Kala dikonfirmasi kepada pihak keluarga, mereka pun membenarkan bahwa Koes Hendratmo meninggal di usia 79 tahun.

Diduga, host acara Berpacu Dalam Melodi tersebut meninggal dunia karena serangan jantung. Hal ini diungkap Nia, manajer Bonita, putri mendiang.

"Kemungkinan (Koes Hendratmo) meninggal karena jantung. Beliau memang punya riwayat penyakit jantung," paparnya.

Istri Lebih DUlu

Kepergian Koes Hendratmo untuk selamanya bisa dibilang menyusul sang istri, Aprilia Puspitawati, yang telah terlebih dahulu menghadap Ilahi. Saat itu, meninggalnya sang istri juga diumumkan sendiri oleh mendiang Koes Hendratmo.

Sekadar diketahui, istri Koes Hendratmo mengembuskan napas terakhirnya pada 20 Mei 2021 lalu di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Karier

Sebagaimana diketahui, nama Koes Hendratmo merupakan sosok yang populer di era lawas. Koes Hendratmo dikenal sebagai penyanyi yang memulai kariernya di akhir 1960-an. Pada 1988, ia membawakan acara Berpacu Dalam Melodi.

Banyak lagu yang sudah dihasilkan Koes Hendratmo. Di antaranya "Lambaian Bunga" (1959), Pop Minang "Sansaro" (1968), "Wanita Wanita" (1970), Pop Batak Legendaris (2000), dan "My Love for You" (2011).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading