Sukses

Entertainment

Curi Perhatian, 5 Foto Aurel Hermansyah yang Dipajang di Rumah Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Meski sempat memiliki hubungan yang kurang harmonis, namun semenjak menikah, Aurel Hermansyah mulai menjalin hubungan yang lebih baik dengan ibu kandungannya, Krisdayanti. Bahkan tak hanya dengan Aurel, tetapi juga dengan menantunya, Atta Halilintar.

Tentu saja, sebagai ibu, Krisdayanti tetap menyayangi Aurel dengan sepenuh hatinya. Terbukti dengan adanya foto Aurel yang masih dipajang oleh Krisdayanti di kediamannya. Foto-foto tersebut merangkum perjalanan hidup Aurel sejak kecil sampai dewasa.

Hal itu tampak saat Atta dan Aurel mengunjungi rumah KD, foto-foto yang terpajang di rumah tersebut langsung mencuri perhatian netizen yang melihat dari kanal YouTube Atta Halilintar. Seperti apa?

Bayi Lucu

Krisdayanti memajang foto Aurel Hermansyah kala ia masih bayi. Aurel yang masih bayi pun terlihat sangat lucu dan imut. Semakin menggemaskan ketika Aurel tapak dalam posisi tengkurap.

Pakai Gaun

Foto Aurel Hermansyah kedua yang dipajang oleh Krisdayanti di kediamannya adalah ketika anak sulungnya itu sudah terlihat lebih besar. Keduanya terlihat kompak dengan dress hitam yang mereka pakai saat itu.

Manggung Bareng

Krisdayanti juga mengabadikan momen ketika dirinya dan Aurel berada di sebuah panggung kala itu. Aurel dalam foto terlihat sudah mulai beranjak remaja.

Liburan

Sebuah liburan yang dilakoni oleh Krisdayanti dan kedua anaknya juga diabadikan lewat sebuah foto. Krisdayanti pun memajang potret saat dirinya bersama Aurel dan Azriel liburan bersama di Swiss.

Sudah Dewasa

Foto kelima adalah foto yang diambil saat Aurel beranjak dewasa. Aurel yang menginjak besar berkeinginan mewujudkan citanya sebagai penyanyi. Saat itu keduanya tengah rekaman bareng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading