Sukses

Entertainment

Potret Rumah Lawas Sule di Masa Berjuang, Tak Ditinggali dan Beda Sekali dengan Istananya Kini

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis harus berjuang melewati bermacam rintangan sebelum akhirnya bisa menaiki tangga popularitas. Salah satu yang berjuang dari nol namun kemudian meraih kesuksesan adalah komedian ternama Sule.

Tentunya banyak kisah yang bisa didapatkan dari perjuangan Sule di industri hiburan tanah air. Salah satunya adalah rumah tinggalnya kala masih berjuang, sebelum ia menempati rumah megah ala istananya sekarang ini.

Sebelum hidup di hunian mewah, Sule sempat tinggal di sebuah rumah sederhana dan memiliki desain minimalis. Sebuah cermin bahwa kehidupan Sule sekarang ini laksana kedua rumah tersebut.

Seperti apa hunian Sule di zaman perjuangannya dulu? Berikut beberapa potretnya yang sederhana dan tak lagi ditinggali.

Rumah Zaman Perjuangan

Dilansir dari SOS Channel, rumah pertama Sule yang terlihat cukup sederhana. Beginilah penampakan rumah Sule saat masih berjuang di industri hiburan tanah air.

Akses Mudah

Rumah lama Sule ini berada di tengah komplek yakni area kawasan Cicalengka, Bandung. Sementara itu terlihat akses menuju rumah pertama Sule cukup mudah lantaran berada di pinggir jalan.

Lumayan Luas

Meski terkesan sederhana dengan desain minimalis, namun kediaman Sule ini memiliki luas tanah dan bangunan yang lumayan lebar. Tampak ada garasi yang cuma muat untuk satu mobil.

Minimalis

Layaknya rumah-rumah di komplek perkotaan, kediaman pertama Sule ini memiliki desain yang minimalis. Pada bagian depan terlihat memiliki taman mini dengan kolam kecil dan beberapa tanaman.

Tak Ditinggali

Rumah ini diketahui kini sudah tidak ditinggali lagi alias kosong. Pun demikian, rumah tersebut masih terlihat bersih dan tak dibiarkan berantakan. Disebut, rumah ini berada dalam pengawasan Rizky Febian, anak sulung Sule.

Masih Layak Huni

Rumah pertama Sule ini juga terlihat cukup terawat. Pada area dalam rumah juga terlihat cukup bersih meskipun kini sudah kosong. Rumah ini terbilang masih sangat layak huni, meski ada beberapa bagian mengalami pengelupasan yakni dinding cat serta pagar.

Masih Ada Barang

Beberapa perabotan masih ada di rumah ini, seperti sofa yang berada di ruang tengah, lalu meja kecil di salah satu ruangan dan beberapa barang lain yang ditinggalkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading