Sukses

Entertainment

Potret Liburan Mewah Nia Ramadhani di Borobudur

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Nia Ramadhani sedang menikmati liburan di Borobudur, Jawa Tengah. Tampak dari beberapa potretnya, ia tidak membawa anak dan suaminya. Ia bersama dengan kakak iparnya, Gita Janu.

Dalam beberapa potret yang dibagikan, istri pengusaha Ardi Bakrie itu membagikan beberapa momen selama menikmati liburan. Ia terlihat menempati sebuah resort mewah di kawasan Borobudur.

Tak hanya sampai disitu, perempuan tiga orang anak ini juga terlihat diantar dengan sebuah mobil limousine. Bahkan, penampilan keduanya juga tak lepas dari perhatian netizen.

Beberapa momen liburan mewah bersama kakak ipar dibagikan di akun instagram. Berikut beberapa potretnya liburan Nia di kawasan Borobudur, Jawa Tengah.

Melalui akun instagramnya, Nia Ramadhani membagikan momen liburan di kawasan Borobudur, Jawa Tengah. Istri pengusaha itu tampak diantar dengan mobil mewah Limousine.

Liburan kali mewah kali ini tidak bersama suami dan anaknya, yang terlihat dari beberapa potretnya bersama kakak iparnya, Gita Janu.

Poitret bahagia Nia menimati liburan bersama Gita Janu. Dalam liburan kali ini, ia masih menyempatkan untuk bermain golf dan berbagai aktifitas lainnya.

'Di borobudur kita @gitajanu selain sempatkan untuk main golf, kita juga melakukan banyak aktivitas lain, seperti membatik,berkelilinh naik sepeda, membuat mangkok dari tanah liat.' tulis Nia sebagai keterangan fotonya.

Perempuan tiga orang anak itu juga menyempatkan untuk meditasi di dalam goa. 'Yang menghasilkan sesuatu yang luar biasa buat diri saya,' lanjut Nia.

Selain keliling naik sepeda, membuat mangkok dari tanah liat hingga membatik, artis yang populer berkat perannya di sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu juga bermain golf.

Penampilan Nia Ramadhani dan Gita Janu menarik perhatian netien.

Nia Ramadhani dan Gita Janu menginap di resort mewah di kawasan Borobudur, Jawa Tengah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading