Sukses

Entertainment

Perjuangan Baim Wong Temui Kakek Tinggal di Tengah Hutan, Hampir Dua Jam Jalan Kaki dengan Jalanan Licin

Fimela.com, Jakarta Baim Wong akhirnya bisa ketemu kakek yang tinggal di tengah hutan. Melalui kanal Youtube Baim Paula, memperlihatkan perjuangan Baim hingga akhirnya bisa ketemu dengan pasangan suami istri yang tingga di tengah hutan.

Naik mobil sekitar satu jam perjalanan, Baim dan rombongan melanjutkan perjalanannya dengan dengan naik motor. Bukan jalanan halus, tapi menyusuri tengah hutan dengan berbagai medan. Terjal, curam hingga licin.

Baim yang dibantu oleh Cak Budi, orang yang biasa menyusuri pedalaman di Malang melanjutkan perjalanannya dengan jalan kaki. Motor tak lagi bisa melintas karena licin dan disebelahnya jurang.

Selain jalanan yang biasa digunakan orang lewat, Baim dan rombongan juga melewati hutan yang tak pernah di lewati oleh orang. Bahkan, karena sulitnya medan, Baim sempat jatuh. Meski sedikit luka, ia tetap semangat melanjutkan perjalanannya.

Baim Wong mencari rumah pasangan suami istri yang tinggal di tengah hutan di kawasan Malang, Jawa Timur. Setelah naik mobil sekitar satu jam lebih, Baim dan rombongan melanjutkan perjalanan dengan motor.

Mengingat kondisi yang tidak memungkinkan dengan motor, Baim melanjutkan dengan jalan kaki. Dibantu Cak Budi, Baim terus berjalan dengan berbagai medan.

Tidak ada rumah di hutan belantara sepanjang perjalanan. Disebelah kanan jalanan setapak tersebut jurang yang terlihat dalam. Baim saat menyusuri jalanan bersama tim dan orang yang memandunya. Sempat terjatuh, Baim terus semangat melanjutkan perjalanan.

'Cerita pencarian kakek di Malang. Malah terjadi sedikit kecelakaan.. Tapi untungnya saya selamat sampai di rumah tujuan.. Rumahnya benar2 ada di tengah hutan belantara !!,' tulis Baim.

Tidak hanya jalanan setepak yang biasa dilalui manusia, Baim dan Cak Budi juga melintasi rerimbunan semak belukar yang tak pernah dilewati.

Setelah sempat terjatuh, Baim masih semangat. Untuk membantunya melewati jalanan licin, pria dua orang anak itu mengenakan tongkat.

Hampir dua jam jalan kaki dengan beberapa titik yang licin, Baim dan rombongan tiba di rumah sepasang kakek dan nenek yang tinggal di hutan milik perhutani tersebut.

Bukan rumah seperti umumnya, rumah pasangan ini hanya bentangan terpal untuk menutup agar tidak kena panas dan hujan. Berikut suasana rumah kakek dan nenek yang tinggal di hutan lebih dari lima tahun.

Sang tuan rumah dengan ramah menyambut tamu-tamunya yang hadir. 'Oh ini rumahnya,' kata Baim Wong. 'rumah orang kaya,' sahut bapak tersebut sambil tersenyum.

What's On Fimela
Loading