Sukses

Entertainment

Kata Surya Saputra Soal Arya Saloka yang Hilang dari Sinetron Ikatan Cinta

Fimela.com, Jakarta Hilangnya sosok Arya Saloka dalam cerita Ikatan Cinta masih menuai tanda tanya besar bagi para penggemar sinetron tersebut. Kabarnya, peran Aldebaran yang dimainkan suami Putri Anne itu sengaja dihilangkan. Terkait hal tersebut, Surya Saputra pun memberikan komentar.

Surya Saputra yang juga terlibat dalam sinetron tersebut tak ingin berspekulasi terlalu jauh tentang hilangnya karakter Aldebaran yang dimainkan Arya Saloka dalam cerita. Ia berkilah masih tak tahu secara rinci tentang apa yang terjadi sebenarnya.

"Ah, jangan ngomong itu. soalnya saya juga masih belum tau faktanya. buat saya, saya belom tau lah, belum bisa ngomong," kata Surya Saputra di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (3/7/2022).

Beri Dukungan

Terlepas dari apa yang sebenarnya terjadi, Surya Saputra mengaku mendukung penuh apapun keputusan Arya Saloka. Menurutnya, dua belah pihak yakni tim produksi sinetron Ikatan Cinta maupun Arya Saloka punya kepentingan yang harus dihormati.

"Saya akan support Arya, apapun keputusannya itu pasti baik buat dia. Kami semua di ikatan Cinta menghargai, menghormati, mendoakan apapun. Kita semua, sampai kapan pun sayang sama Arya," pungkasnya.

Banyak Spekulasi

Dalam ceritanya, Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dikabarkan menghilang akibat kecelakaan pesawat. Sejumlah kabar pun berhembus terkait hilangnya Arya Saloka dalam sinetron tersebut.

Yang berhembus, Arya Saloka mulai tak kerasan dengan cerita Ikatan Cinta yang terkesan bertele-tele. Namun, kabar lain menyebut jika hilangnya Arya Saloka dalam produksi tersebut berkaitan dengan kenyamanan istrinya, Putri Anne. Sayangnya, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi yang keluar terkait hal tersebut. 

Loading