Sukses

Entertainment

Potret Jadul Luna Maya Saat Masa Remaja

Fimela.com, Jakarta Mengulik masa lalu selebriti selalu menarik. Seperti potret jadul artis cantik berikut ini. Hingga kini, nama Luna Maya dikenal sebagai salah satu artis papan atas. Sudah terlibat dipuluhan judul film dan sinetron hingga pembawa acara.

Selain sebagai pemeran, Luna Maya juga dikenal sukses menjadi pembawa acara. Beberapa acara telah dibawakan oleh perempuan kelahiran Denpasar 38 tahun silam ini.

Sebelum menekuni kariernya di dunia entertainment, Luna Maya yang sebelumnya bercita-cita sebagai pengacara merintis karirnya dari dunia model.

Sejak kemunculannya, wanita berdarah blasteran ini juga sudah mencuri perhatian banyak orang. Saat usia 16 tahun, Luna yang terlihat tomboy tersebut menyabet juara 3 Aneka Yess.

Berikut potret jadul Luna Maya saat masih remaja. Ada yang bergaya tomboy, ada juga yang dipuji cantiknya gak pernah luntur hingga sekarang.

Paras cantik Luna Maya saat masih remaja. Sebelum terlibat dibeberapa peran sinetron dan film, Luna Maya sudah menjadi juara 3 dalam pemilihan model majalah tahun 1999.

Perempuan berdarah Austria itu membentuk model rambutnya dengan belah tengah. Saat mengikuti ajang tersebut, Luna masih tercatat sebagai siswi SLTPK Swastiastu Denpasar.

Meski saat itu menjadi juara tiga, tapi karir Luna Maya sampai sekarang masih terus bersinar. Bersama teman-temannya pada tahun 1999 silam.

Salah satu batu loncatan dalam berkarier di dunia entertainmen saat itu adalah mengikuti pemilihan gadis sampul yang diadakan oleh majalah Aneka Yess atau majalah GADIS. Luna saat menjadi model gadis sampul tahun 1999.

Perempuan kelahiran Denpasar 38 tahun silam itu didandani tomboy saat menjadi model majalah remaja. Rambutnya yang pendek dibuat klimis dengan epek basah ke arah belakang.

Luna Maya memiliki paras cantik yang natural. Banyak yang memuji paras cantik pemeran dalam film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini.

Ini juga potret yang tak kalah jadul. Luna yang saat itu bercita-cita ingin menjadi pengacara tampak malu-malu. Paras cantiknya sudah terlihat sejak kecil.

What's On Fimela
Loading