Sukses

Entertainment

Potret Ulang Tahun ke-2 Kama, Anak Hanung dan Zaskia yang Penuh Senyum

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo baru saja merayakan ulang tahun anak bungsunya. Bhaj Kama Bramantyo atau biasa disapa Kama usianya genap dua tahun pada 3 Juli.

Sekedar informasi, anak bungsu Zaskia dan sutradara kondang, Hanung lahir di masa pandemi pada Jumat (3/7/2020). Kama lahir di Rumah Sakit Jogyakarta International Hospital, Yogyakarta.

Dua tahun sudah, Zaskia melahirkan putra bungsunya yang merupakan anak kelimanya. Dalam beberapa potret yang dibagikan, Kama tumbuh dengan murah senyum sejak lahir dan menjadi pengalih ketegangan bagi keluarga Hanung dan Zaskia di tengah pandemi.

'2 tahun yang bener2 penuh senyum semenjak kelahiran @bhajkama 🤗🤍 si gemes lucu pengalih ketegangan kami sekeluarga mengahadapi masa pandemi..' tulis zaskiadyamecca.

Potret menggemaskan Kama saat di hari ulang tahunnya yang kedua. Potret penuh ceria dan murah senyum.

Acara ulang tahun kedua Kama di gelar secara sederhana di rumahnya di Yogyakarta.

Meski sudah tak bayi lagi dan masuk masa Batita, Zaskia tetap menganggap anak kelimanya sebagai bayinya sampai kapan pun.

'Lulus dari gelar Bayi, sekarang masuk batita.. tapi tetep jadi bayinya Bia sampai kapanpun ya Kam! We love you! So much..' tulis Zaskia dalam keterangan fotonya.

Perayaan meriah ulang tahun Kama bersama kedua orang tua tercinta dan kakak-kakaknya.

What's On Fimela
Loading