Sukses

Entertainment

Fakta Sebenarnya Mayang, Anak Doddy Sudrajat yang Disebut Dapat Beasiswa FKG

Fimela.com, Jakarta Sekitar sepekan ke belakang pemberitaan mengenai Mayang, anak Doddy Sudrajat ramai menghiasi dunia maya. Doddy sempat mengklaim bahwa anaknya mendapat beasiswa untuk kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG).

Dari situ banyak pihak yang berasumsi bahwa Mayang punya prestasi untuk bisa dapat beasiswa kuliah di salah satu uUniversitas swasta kenamaan di Jakarta. Ada juga yang skeptis dengan pernyataan Doddy tersebut.

Suasana makin 'hangat' saat pihak kampus menampik telah memberi beasiswa untuk Mayang. Akhirnya setelah membuat para netizen penasaran, Doddy Sudrajat mengungkap fakta sebenarnya. 

Kata Mayang Soal Beasiswa

Di berbagai video yang beredar. Mayang juga sempat menyebut tentang beasiswa. Ia dijadwalkan mengikuti ujian masuk dan ingin fokus menejar beasiswa tersebut,

"Nanti tanggal 2 ujian masuk. Aku dapat beasiswanya di situ. Jadi harus benar-benar makanya, kuliahnya harus fokus," kata Mayang dalam unggahan video beberapa akun gosip.

Pengakuan Doddy

Ayah Mayang dan Vanessa Angel, Doddy akhirnya angkat bicara mengenai kontroversi yang menyeret nama anaknya. Ia mengaku jika beasiswa yang diterima Mayang sebenarnya datang dari seseorang yang baik, bukan dari pihak kampus.

"Klarifikasinya, jadi sebenarnya salah pemberitaan. Salah pemberitaan dan salah besar banget. Memang tidak ada beasiswa dari kampus Moestopo. Siapa yang memberikan beasiswa ke Mayang? Tidak ada," jelas Doddy kepada awak media.

"Pokoknya ada seseorang yang memberikan beasiswa untuk Mayang secara pribadi untuk sekolah di Fakultas Kedokteran Moestopo sampai selesai. Jadi bukan Moestopo memberikan beasiswa," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading