Sukses

Entertainment

Mayang, Adik Vanessa Angel Diperiksa Polisi Terkait Pencemaran Nama Baik

Fimela.com, Jakarta Mayang, adik mendiang Vanessa Angel baru saja menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat pada Senin (7/3) kemarin. Ia dimintai keterangan sebagai saksi atas laporan dugaan pencemaran nama baik.

Sebelumnya ayah Mayang, Doddy Sudrajat melaporkan selebgram Ayu Wisya yang diduga menghina dan melakukan pencemaran nama baik. Tak sendiri, Mayang ditemani kuasa hukumnya Djamaludin Koedoeboen.

Mayang menjawab setidaknya 22 pertanyaan yang diajukan penyidik. Beberapa di antaranya mencari tahu apakah Mayang kenal dengan Ayu, kerugian apa saja yang dialami dan beberapa hal terkait.

Berjalan Lancar

Kuasa hukum menyatakan proses pemeriksaan berjalan lancar. Ia yakin jawaban yang diberikan Mayang sudah cukup baik dan membantu proses penyelidikan.

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih pada penyidik yang profesional dan baik sekali kurang lebih dua jam pemeriksaan atau pemberian keterangan oleh mbak Mayang. Alhamdulillah semua berjalan baik dan lancar," kata Djamaludin dilansir dari Liputan6.com.

Beri Contoh Tak Baik

Djamaludin menyayangkan tindakan selebgram tersebut kepada Mayang. Dengan pengaruhnya yang cukup besar di media sosial, ia khawatir tindakan itu akan memberi contoh tak baik bagi anak-anak lainnya.

"Saya kira juga semua tahu, bahwa saudara AW itu followersnya juga banyak, jutaan bahkan. Sehingga tentu dugaan penghinaan dan pencemaran nam baik yang dilakukan ditonton jutaan orang dan itu sangat tidak baik untuk edukasi terutama terhadap anak-anak, terhadap remaja, bahkan terhadap masa depan anak-anak bangsa Indonesia," pungkas Djamaludin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading