Sukses

Entertainment

8 Potret Nikita Willy Jalan-Jalan di California, Ada Momen Ganti Popok di Restoran Bersama Suami

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy dan keluarga kecilnya kembali jalan-jalan menikmati suasana di Amerika Serikat. Kali ini mereka menuju kota Napa, California. Menempuh perjalanan darat bersama sang anak, Issa Xander Djokosoetono, ada beberapa momen yang dibagikan.

Melakukan perjalanan bersama dengan anak yang masih bayi tentunya harus dengan kesiapan mental dan juga perlengkapannya. Demikian pula Nikita Willy dan suaminya yang mencoba belajar bagaimana menanggapi situasi dari anaknya yang masih bayi.

Seperti ketika sang anak buang air besar sehingga harus ganti popok. Nikita dan Indra Priawan pun dengan santai dan sabar melakukan kewajibannya sebagai orangtua bersama-sama.

Lalu seperti apa potret Nikita Willy dan Indra Priawan yang jalan-jalan bersama anak bayinya? Berikut beberapa diantaranya.

Jalan-Jalan

Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan kembali mengajak bayinya, Issa Xander Djokosoetono untuk jalan-jalan di sekitar California. Dari unggahan di akun Instagram Nikita Willy, ia dan keluarga kecilnya melakukan perjalanan darat ke kota Napa. 

Tak Rewel

Anak pertama Nikita Willy dan INdra Priawan yang akrab disapa Baby Izz tersebut terlihat nyaman-nyaman saja selama perjalanan. Ia tampak tak rewel dan menikmati perjalanannya bersama kedua orangtuanya.

BAB di Restoran

Mengajak jalan-jalan si kecil memang harus bisa tanggap kala ada kondisi tertetnu. Semisal ketika si bayi harus buang air besar. Seperti kisah Nikita Willy berikut yang mendapati anaknya buang air besar saat di sebuah restoran.

Langsung Ditangani

Kala melihat anaknya yang sudah buang air di popoknya, Nikita Wily pun langsung cepat bereaksi. Ia tak mau menunggu waktu lama untuk mengganti popok karena bisa memungkinkan menyebabkan iritasi.

Suami yang Sigap

Yang menjadi perhatian adalah sikap Indra Priawan yang selalu sigap untuk Nikita Willy dan bayinya. Ia langsung mengeluarkan beberapa perlengkapan untuk mengganti popok Baby Izz.

Bekerjasama

Keduanya pun langsung bekerjasama untuk mengganti popok bayi. Sebuah potret keluarga muda yang sangat hangat dan harmonis, serta saling mendukung dalam segala hal.

Jemur Pakaian Bayi

Uniknya, Nikita Willy juga tampak menjemur pakaian bayinya yang basah. Dalam sebuah foto, terlihat jika Nikita meletakkan pakaian Baby Izz di sebuah kursi yang terkena panas matahari.

Sangat Bahagia

Jalan-jalan alias momen liburan Nikita Willy pun berjalan sangat menyenangkan. Bersama keluarga kecilnya, Nikita Willy terlihat bahagia bisa mendapatkan waktu berkualitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading