Sukses

Entertainment

Pesan Annisa Pohan untuk Orang yang Kerap Bertanya Kapan Punya Momongan

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari Annisa Pohan, pasalnya istri dari Agus Yudhoyono ini mengalami keguguran. Kabar tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

Walaupun berduka, akan tetapi perempuan cantik ini masih memikirkan perempuan lain yang mengalami nasib serupa padahal sudah lama menanti momongan. Untuk para pejuang dua garis biru, ia pun memberikan semangat.

“Untuk teman-teman yang mengalami hal yang sama dengan kami, untuk yang masih terus berikhtiar untuk memiliki keturunan atau yang pernah mengalami keguguran, tetap semangat ya! Semua sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa,” tutur Annisa Pohan.

Ujian

Annisa Pohan mengaku menerima kenyataan bukan hal yang mudah. Akan tetapi ia yakin bahwa semua sudah digariskan oleh Tuhan.

“Tapi ujian masing-masing manusia berbeda-beda. Bahkan, rezeki pun sebuah ujian. Jadi kita hadapi semua ujian itu dengan banyak berdoa dan tawakal. Teman-teman boleh share juga pengalaman di kolom komentar ya jika kita ingin saling berbagi perasaan,” lanjutnya.

Pesan

Annisa Pohan juga sadar jika di luar sana banyak orang yang kerap menanyakan hal-hal yang sensitif seperti kapan punya anak hingga kapan menikah. Kepada orang-orang yang kerap menanyakan hal tersebut, Annisa pun berpesan.

“Untuk yang suka bertanya kapan punya momongan dan yang serupa, sesungguhnya pertanyaan seperti itu untuk sebagian orang bisa menghadirkan suatu kesedihan,” ungkapnya.

What's On Fimela
Loading