Sukses

Entertainment

Selain Phobia Ketinggian, Iqbaal Ramadhan Juga Punya Ketakutan Lain Akibat Insiden di Tahun 2015

Fimela.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan sempat mengungkapkan jika dirinya punya phobia akan ketinggian. Selain itu, belakangan juga terungkap jika Iqbaal juga punya trauma lain akibat kejadian di masa lalu.

Hal itu diceritakan pria 22 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini. Ia mengaku sempat mengalami sedikit trauma akibat kecelakaan motor yang terjadi pada tahun 2015 lalu.

"Sebenarnya masalah phobia sudah dilakukan di film-film sebelumnya. Gue pernah kecelakaan motor, tapi ada karakter gue yang mengharuskan gue bisa naik motor," kata Iqbaal Ramadhan.

Soal Karakter

Memang, saat konferensi pers jelang penayangan film terbarunya yang berjudul Mencuri Raden Saleh, Iqbaal Ramadhan sempat bercerita jika ada satu adegan yang mengharuskannya melompat dari lantai 6 sebuah gedung. Meski ada phobia, namun nyatanya ia sukses menjalaninya tanpa dibantu oleh pemeran pengganti.

Sementara itu, untuk ketakutannya mengendarai motor Iqbaal pun melawannya saat berperan dalm film Dilan. Ia menganggap, melakukan hal yang sebenarnya ditakuti merupakan konsekuensi yang harus dilakukan sebagai bentuk profesionalime pekerjaan.

"Yang punya ketakutan kan si Iqbal, tapi si karakter ini, mereka punya keberanian sendiri untuk melakukan sesuatu. Gue takut, tapi ini kan adaptasi karakter," paparnya.

Dibedakan

Iqbaal lantas menegaskan jika saat menerima sebuah tawaran film, sebisa mungkin ia akan melakukan semua yang diminta oleh sutradara, termasuk melawan rasa takut. Baginya, hal itu sudah menjadi bagian dari pekerjaan yang harus dilakoni sebagai aktor profesional.

"Sebenernya takut nggak takut. Takut karena adrenaline rush-nya tinggi banget, menantang adrenalin kayak naik roller coaster, tapi itu kali ya, kerjaan aktor bedain yang personal mana yang nggak (karakter peran)," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading