Sukses

Entertainment

Punya Fobia Ketinggian, Iqbaal Ramadhan Nekat Loncat dari Lantai 6 Demi Mencuri Raden Saleh

Fimela.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan dipercaya menjadi salah satu pemain di film Mencuri Raden Saleh, di film tersebut ia memerankan karakter Piko. Ada beberapa adegan berisiko yang harus dilakukan oleh Iqbaal tanpa pemeran pengganti, salah satunya adalah melompat dari lantai 6 sebuah gedung.

Padahlan Iqbaal sendiri mempunyai fobia dengan ketinggian. Adegan yang membuatnya ketar-ketir ini tidak bisa dilupakan oleh cowok berwajah tampan ini.

Dalam konferensi pers film Mencuri Raden Saleh, beberapa waktu lalu, Iqbaal Ramadhan membenarkan jika adegan tersebut ia lakukan sendiri. “Betul (tanpa stunt-man),” ujarnya.

Tak Ada Persiapan

Iqbal Ramadhan mengaku jika dirinya tidak punya persiapan khusus untuk mengeksekusi adegan tersebut. “Kayaknya itu Mas Angga deh kalau persiapan, karena gue nggak dikasih persiapan. Nggak. Pokoknya pas sudah mau adegan, gue tahu memang harus ada adegan berlari di pavement di atas gedung dari lantai 6 kalau nggak salah,” tuturnya seperti yang dilansir dari channel YouTube Sambal Lalap, beberapa waktu lalu.

“Memang sudah ada tulisannya di skrip. Cuma nggak pernah membayangkan akan setinggi itu dan begitu datang ke lokasi (syuting) hari itu juga nggak ada perasaan: Wah gue harus menakhlukkan rasa takut ini. Dari awal tuh nggak ada gitu,” lanjutnya.

Pendekatan Dwimas Sasongko

Yang diingat Iqbal adalah Angga Dwimas mendekat dan menanyakan apakah ia fobia ketinggian atau tidak. Bagi Iqbaal jawabannya tidak mengubah apapun.

“Pas mau adegan Mas Angga nyamperin gue dan merangkul gue terus bilang: Lo takut tinggi, nggak? Ya… gue menjawab apapun pasti tetap gue yang disuruh, kan? Jadi apapun jawabannya hari itu, show must go on,” tutupnya.

What's On Fimela
Loading