Sukses

Entertainment

Arti Tato di Pergelangan Tangan Iqbaal Ramadhan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Iqbaal Ramadhan ditanya soal tato yang ada di pergelangan tangannya ketika jadi bintang tamu di In Frame with Ernest Prakasa. Tato itu sendiri bertuliskan 'JKT' yang Iqbaal sendiri bingung untuk menjelaskan artinya.

"Ini iseng. Nggak tau maknanya, ini kan bikinnya pas sekolah di Amerika," ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube HAHAHA TV, beberapa waktu lalu.

Saat awal mempunyai tato, Iqbaal Ramadhan sempat berbohong kepada sang ibu. Ia menyebut jika tato yang ada di tangganya merupakan gambaran dengan spidol. "Ini kan emang tulisan tangan gua. Trus gua sengaja emang bikinnya sok-sokan pake spidol. Jadi begitu ditanya ama nyokap gua 'Oh enggak, bolpen' gitu," tuturnya.

Curiga

Lama kelamaan, ibu Iqbaal jadi curiga dan menyadari jika sang anak sudah menggambar tato di pergelangan tangan. "Dan itu yang gue sampein ke nyokap gue. Gue lupa. Gue lagi duduk gini kan di kampus gue. Trus nyokap kayak 'Itu tato?' 'Nggak, pulpen' gitu," jelas Iqbaal.

Untungnya ibu dari Iqbaal bertanya baik. Akhirnya Iqbaal hanya diminta tak lagi menggambar tato di masa mendatang. "'Coba sini kamu duduk'. Nyokap gue cuman nanya 'Sakit nggak nato?' Trus gue yang kayak 'Ya lumayan'. "Nyokap gue cuma bilang 'Ya udah, jangan lagi'. Tau gitu gue bikin tato full sleeve kan," ungkapnya.

Arti

Iqbaal Rmadhan pun teringat dengan tujuan awalnya membuat tato tulisan JKT. Sebenarnya arti tato itu adalah asal ia berasal.

"Kan hometown. Love and hate relationship. Emang (alay}," kata Iqbaal. "Untung bukan nama pacar, repot lagi urusannya," timpal Ernest. "Nggak lah, nggak setolol itu gue dari dulu," sahut Iqbaal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading