Sukses

Entertainment

6 Aktris Senior yang Membintangi Catatan Si Boy Versi Jadulnya

Fimela.com, Jakarta Film Catatan Si Boy akan dibuat versi terbarunya. Baru-baru ini, rumah produksi MD Pictures ini mengumumkan jajaran para pemain Catatan Si Boy versi baru. Angga Yunanda dipercaya memerakan karakter utama, Mas Boy. Sedangkan Syifa Hadju dipastikan akan memerankan karakter Nuke.

Karakter Boy sendiri digambarkan sebagai pria ideal yang mempunyai paras ganteng, rajin berolahraga, dan berasal dari keluarga kaya. Ia mempunyai kebiasaan menulis catatan di buku harian, tak heran jika ia kerap memikat banyak perempuan.

Jika Onky Alexander awet memerankan karakter Mas Boy dalam lima film, namun tidak dengan pemeran utama perempuan. Lantas siapa saja aktris perempuan yang mendampingi Onky di film Catatan Si Boy? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Meriam Bellina

Meriam Bellina jadi aktris yang paling setia dalam film Catatan Si Boy. Ia memerankan karakter Vera yang muncul dari film pertama hingga keempat.

Bella Esperance

Bella Esperance dipercaya menjadi pemeran utama di Catatan Si Boy 3 pada 1989. Ia memerankan karakter Sheila yang merupakan batu kerikil di hubungan Boy dan Vera.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba tampil di jilid pamungkas Catatan Si Boy pada 1991. Ia memerankan karakter Sheena yang merupakan atasan Boy di San Francisco yang menaruh hati padanya.

Ayu Azhari

Ayu Azhari bermain dalam film pertama Catatan Si Boy yang rilis pada 1987. Ia memerankan karakter bernama Nuke. Di film ini, nuke dan Boy saling mencintai namun terhalang oleh restu ayah Nuke.

Venna Melinda

Venna Melinda bermain dalam film Catatan Si Boy 2 yang rilis pada 1988. Ia memerankan karakter Priska, sepupu dari Emon yang menyukai Boy.

Paramitha Rusady

Paramitha Rusady bermain dalam Catatan Si Boy ke-4 dan ke-5. Ia memerankan karakter Cindy yang berprofesi sebagai model.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading