Sukses

Entertainment

Fuji Unjuk Sikap Tegas, Beri Pesan Bernada Ancaman untuk Orang Asing yang Sok Akrab dengan Gala Sky

Fimela.com, Jakarta Sejak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal akibat kecelakaan, putra mereka, Gala Sky berada dalam asuhan keluarga dari Bibi. Fuji, adik dari Bibi Ardiansyah pun berusaha menjaga keponakannya itu sebagai bentuk kasih sayang. Bahkan, Fuji sempat marah ketika Gala disentuh oleh orang lain.

Dalam unggahan salah satu akun gosip di Instagram, Fuji mengutarakan kekesalannya saat Gala dicium oleh oknum wartawan yang sedang meliput. Secara terang-terangan, kekasih dari Thariq Halilintar mengungkapkan ketidaksukaannya.

"Uti nggak suka deh kalo ada wartawan yang nyium Gala," kata Fuji.

"Nggak ada, wartawan, siapapun itu nggak boleh ada yang nyium Gala. Langsung dilap-lap segala, nggak ada yang boleh nyium Gala selain keluarga," lanjutnya kemudian.

Mengancam

Fuji pun lantas tak segan untuk melontarkan kalimat bernada ancaman jika hal tersebut terulang. Dengan tegas, ia mengatakan tak akan mengizinkan lagi awak media untuk meliput keluarganya, termasuk Gala.

"Harusnya nanti wartawannya nggak boleh datang lagi lah kalau misalnya nyium-nyium," tegasnya.

Diapresiasi

Tak ayal, unggahan tersebut menuai banyak dukungan dari warganet. Di kolom komentar, banyak yang memuji sikap Fuji tersebut demi kebaikan Gala Sky yang masih balita.

"Iyalah kan ga tau kalo orang asing punya sakit atau ga.kulit anak kecil itu sensitif bngt," tulis salah satu warganet. "Lagian virus jg blm sepenuhnya ilang ya gaes, aku aja ketemu anak temen atau sodara mau nyium gak berani kok," timpal yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading