Sukses

Entertainment

Potret Nagita Slavina Botakin Rayyanza, Makin Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina terlihat telaten saat menggunduli putranya, Rayyanza. Dibantu pengasuh putranya, istri Raffi Ahmad itu mencukur rambut anak keduanya saat sedang tertidur pulas.

Momen tersebut dibagikan di vlog keluarganya, Rans Entertainment. Anak keduanya terlihat tertidur pulas, sedangkan Nagita tampak dengan telili dan perlahan mencukur rambut Rayyanza.

Tampak beberapa kali perempuan dua orang anak itu tertawa geli dengan melihat model potongan putranya.

"Cipung Bete Dibotakin mama gigi," tulis raffinagita1717 membagikan beberapa potret Rayyanza botak.

Sebelum mencukur habis rambut Rayyanza atau biasa dipanggil Cipung, Nagita terlebih dulu mencium kepala putranya.

Anak kedua Raffi dan Gigi tampak tertidur pulas dalam gendongan pengasuhnya. Sedangkan, Nagita terus mencukur sampai bersih.

Sesekali, Gigi tertawa melihat rambut dan gaya rambut Rayyanza sebelum selesai di botakin.

Belum selesai dibotakin, Rayyanza terbangun. Ia terlihat bingung. Namun kemudian, bocah yang baru beberapa bulan itu malah tersenyum.

Senyum Rayyanza semakin menggemaskan banyak orang. Penampilan barunya setelah dibotakin juga membuat netizen dan teman selebriti makin gemas.

Bocah yang biasa dipanggil Cipung itu sangat anteng saat digunduli. Adik Rafathar itu juga tidak menangis, dan tidak banyak melakukan gerakan saat dibotakin.

Selesai memotong rambut putranya, Nagita Slavina tertawa geli. Ia kemudian mengajak Cipung melihat ke cermin. 'Ya allah cipung ttp gemessss,' tulis egaakuman. 'Makinn gemesss!!!!,' tulis 'putrisidauruk__. 'tapi tetep gemesh,' tulis rizdamaulia

Momen menggemaskan Cipung. Belum mandi setelah digunduli, Rayyanza juga menjalani pemotretan. Tampak Cipung berpose memanyunkan mulutnya.

What's On Fimela
Loading