Sukses

Entertainment

Potret Sederhana Sarwendah ke Pasar, Borong Jajanan Kaki Lima

Fimela.com, Jakarta Pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu dikenal sebagai salah satu selebriti yang kaya raya. Meski dikenal tajir, tapi pasangan ini kerap menunjukkan kesederhanaannya. Seperti belum lama ini, Sarwendah ke pasar tradisional mengenakan daster.

Perempuan tiga orang anak itu tampak santai ke pasar tradisional mengenakan daster. Tidak sendiri, ia bersama anak laki-lakinya Betrand Peto.

Turun dari mobil, istri Ruben Onsu itu langsung mendekati banyak jajanan kaki lima yang berjejer di sepanjang jalan. Satu persatu ia masuk dan memesannya.

Pertama, mantan personel Cherrybelle itu langsung memesan pisang goreng yang baru matang. Ia langsung meminta satu dan langsung disantapnya sembari menunggu pesanannya.

Penampilan cantik Sarwendah saat ke pasar bersama Betrand Peto. Meski dikenal kaya raya, perempuan tiga orang anak itu santai jajan di pinggir jalan dan menikmatinya.

Tangan kiri Sarwendah memegang pisang goreng, pada hari itu, bersama Betrand dan timnya berburu jajanan kaki lima di pasar.

Penyanyi berusia 32 tahun itu memborong banyak sekali jajanan di pinggir jalan. Selain pisang goreng, Wendah membeli kue pancong, kue rangi, kue cubit, cimol hingga sate menjadi penutupnya.

Wendah dan Betrand tampak santai menikmati cemilan cimol di pinggir jalan.

Sarwendah juga langsung memesan Kue Lekker 30. Menurut putra sulungnya, jajanan pinggir jalan kali ini sesuai dengan makanan favoritnya Sarwendah.

Sarwendah dan Betrand menikmati makan sate. Betrand juga sebelumnya membeli nangka hingga pohon yang getahnya bisa buat menyembuhkan luka.

Loading