Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Sedih tak Temani Ayahnya Jalani Operasi, Akui Harus Kerja

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Ayu Ting Ting dn kedua orangtuanya memang sangat dekat. Ayu sendiri bisa dibilang merupakan tulang punggung keluarganya sekarang ini. Namun, belum lama ini Ayu merasa sedih ketika ayahnya, Abdul Razak terbaring lemah di rumah sakit.

Ibunda Bilqis tersebut tampak pilu kala mengungkap kondisi sang ayah kepada khalayak karena banyak pertanyaan masuk kepadanya. Pelantun Alamat Palsu tersebut menjelaskan bahwa pria yang akrab disapa Ayah Ojak itu, baru saja menjalani operasi.

"Kemarin banyak yang tanya-tanya ayah kenapa dan sakit apa?" ucap Ayu Ting Ting, belum lama ini.

Operasi Hernia

Ayu Ting Ting menambahkan jika sang ayah dijadwalkan menjalani operasi di rumah sakit pada Kamis lalu, sekitar sore hari. Menurut Ayu, Ayah Ojak saat itu menjalani operasi penyakit hernia yang selama ini dideritanya.

"Jadi setelah kemarin ayah operasi hari Kamis jam 5 sore. Ayah kemarin itu melakukan operasi hernia," tutur Ayu.

Mengaku Sedih

Namun, di saat sang ayah harus menjalankan operasi, pedangdut berperawakan mungil itu tak bisa menemani.Ia mengaku tak bisa menemani karena harus bekerja. Ayu pun mengatakan bahwa dirinya tak bisa semena-mena meninggalkan pekerjaannya.

"Pas Ayah operasi saya nggak nemenin karena dituntut bekerja," ungkap Ayu.

Namun, ketika ia bekerja pun demi menyangga biaya pengobatan sang ayah. "Saya kerja, kalau nggak siapa yang bayar rumah sakit?," ucap Ayu sembari tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading