Sukses

Entertainment

Putri Delina Blak-Blakan Soal Terima Nathalie Holscher sebagai Orang Baru

Fimela.com, Jakarta Putri Delina dan Nathalie Holscher sedang sama-sama berusaha menjadi versi terbaik untuk satu sama lain. Dalam perjalanan menuju ke sana rupanya memang banyak tantangan untuk saling beradaptasi.

Bahkan belum lama ini keduanya sempat membuat heboh netizen karena saling sindir lewat komentar di medsos. Dari situ mulai muncul berbagai rumor yang menyeret soal kehangatan rumah tangga.

Putri Delina mengakui dirinya cukup sulit menerima kehadiran orang baru dalam hidupnya. Apalagi seorang perempuan yang menjadi ibu sambung, ia perlu banyak waktu untuk mengerti dan belajar.

Proses Adaptasi

Putri Delina blak-blakan soal hubungannya dengan Nathalie yang sedang jadi sorotan. Ia mengaku jadi yang terakhir dikenalkan karena memang dikenal agak sulit beradaptasi.

"Putri dikenalin paling terakhir karena mungkin perempuan satu-satunya dan agak sulit. Dari sebelum-sebelumnya ngerasa Putri paling susah deket sama orang baru," kata Putri saat diundang Azriel Hermansyah ke podcast-nya.

Saling Berusaha

Putri menjelaskan jika ia melihat cara bundanya berusaha menjalin keakraban. Dari yang awalnya sulit, mereka perlahan bisa saling menyayangi sebagai keluarga.

"Perlahan-lahan Putri harus bisa kayak yah mau gimana lagi. Walaupun susah di awal yah namanya aku kan orangnya introvert banget," ujarnya.

"Untungnya Bunda dari awal selalu berusaha," kata Putri Delina yang sudah merasa lega bisa dekat dengan sang Bunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading