Sukses

Fashion

7 Gaya Putri Delina Kenakan Outfit Serba Hitam, Inspirasi Jadi Cewek Mamba Berhijab yang Menawan

Fimela.com, Jakarta Nama Putri Delina sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Indonesia. Putri dari komedian, sekaligus aktris tanah air Sule ini memang selalu menarik perhatian, tidak hanya karena paras ayunya, namun juga gayanya dalam berpakaian yang sering dinilai bisa menjadi inspirasi bagi perempuan-perempuan berhijab lainnya.

Tim FIMELA mengumpulkan beberapa gaya Putri Delina mengenakan outfit serba hitam. Ini bisa jadi inspirasi bagi kamu, perempuan berhijab yang ingin mencoba tren "Mamba" atau mengenakan outfit serba hitam, tampil menawan, tanpa terlihat membosankan.

Di sini Putri Delina tampil cantik dan rapi dengan tulle dress bermotif bunga-bunga berukuran kecil. Dilapisi manset dan tank top, Putri Delina melengkapi tampilan cewek mambanya dengan hijab yang juga berwarna hitam.

 

Putri Delina

Berpose sedang melihat-lihat berbagai mainan di dalam rak, tampilan cewek mamba yang kasual dari Putri Delina dalam foto ini juga bisa jadi inspirasi menarik. Ia mengenakan knit sweater hitam, dipadukan dengan celana jeans hitam, dan jilbab yang juga hitam polos.

 

Putri Delina

Putri Delina sempat tampil di atas panggung bersama sang kakak. Putri Delina terlihat mengenakan outfit serba hitam yang diberi aksen tumpuk untuk detail yang menarik.

Bahan tulle berkilauan ditumpuk dengan blazer, diberi tambahan statement item seperti belt besar dan aksesori kalung emas. Untuk menyempurnakan penampilannya secara keseluruhan, Putri Delina mengenakan hijab hitam polos yang sederhana.

 

Putri Delina

Ingin inspirasi cewek mamba yang lebih kasual? Di sini Putri Delina mengenakan dress panjang bermotif mini flowers, yang diberi tambahan legging hitam, boots putih, dan jilbab hitam polos.

 

Putri Delina

Berpose berdua bersama sang kakak, Rizky Febian, Putri Delina tampil cantik bak putri raja. Dalam balutan dress panjang berwarna hitam polos dengan aksen serut, Putri Delina memberi kesan menarik pada penampilannya lewat makeup yang cantik.

 

Putri Delina

Sporty look ala cewek mamba dari Putri Delina bisa dicontoh lewat foto ini. Putri Delina tampak mengenakan oversized sweater berwarna hitam dengan motif abstrak berwarna merah muda, ia padukan dengan celana yang juga berwarna hitam dan jilbab cokelat muda.

Putri Delina

Atau bagaimana dengan padu padan yang satu ini? Dalam foto yang satu ini, Putri Delina terlihat mengenakan button sweater berwarna hitam, ia padukan dengan rok kotak-kotak, legging hitam, dan jilbab berwarna putih polos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading