Sukses

Entertainment

Thor: Love and Thunder Tayang di Bioskop, Disney Indonesia Ramaikan Perilisannya dengan Kolaborasi Kreatif

Fimela.com, Jakarta Thor: Love and Thunder yang dibintangi Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Taika Waititi, Natalie Portman, dan Christian Bale tayang mulai hari ini (6/7/2022) di bioskop Indonesia. Seiring dengan penayangannya, Disney Indonesia mempersembahkan berbagai karya kolaborasi yang membawa kisah Thor semakin dekat dengan penggemar.

Menggandeng talenta-talenta terbaik, Disney Indonesia bersama seniman berbakat Ismanto Wahyudi dan Nano Warsono menghadirkan instalasi lukisan mural dengan teknologi Augmented Reality (AR), yang ditampikan di sepanjang Terowongan Kendal di Jakarta Pusat.

Selain mural, berbagai karya seperti Mjolnir dari sampah plastik, perjalanan Thor dalam lukisan pasir, serta kapal ikonik Thor dari bambu juga hadir meramaikan perilisan film Thor: Love and Thunder. Seperti apa penampakan karya seni luar biasa tersebut? Berikut info lengkapnya.

Seniman Ismanto Wahyudi menghadirkan lukisan mural Asgard dengan sentuhan lokal, di mana bajaj menarik kapal ikonik Thor. Selain itu, dalam karya yang bisa dinkmati dengan AR ini juga menghadirkan Tugu Monas dan Tugu Selamat Datang.

Dalam lukisan mural Nano Warsono, ia menampilkan Thor yang bertempur dengan Gorr the God Butcher. Hal unik khas Jakarta juga terdapat di dalam lukisan ini.

Kita Art Friends bekerja sama dengan seniman bambu asal Indonesia, Teguh Paino, untuk menciptakan kapal ikonik Thor yang terbuat dari bambu dan kapal ini bisa Anda temukan di Mall Taman Anggrek Jakarta.

eCollabo8, organisasi yang bergerak dalam mendaur ulang sampah di Bali menciptakan Mjolnir. Ukiran-ukiran kayu Bali pun hadir dalam kotak dan palunya.

Lukisan pasir Vina Candrawati juga hadir. Vina menggambarkan kisah Thor dalam goresannya yang detik dan indah.

Tak hanya karya seni, Empire Fit Club mengajak para pecinta olahraga dan komunitas pecinta Thor untuk berolahraga bersama-sama dalam rangkaian acara Workout Tingkat Dewa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading