Sukses

Entertainment

Potret Bahagia Lindsay Lohan Bersama Suami, Nikahi Pria Muslim

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah memenuhi hati Lindsay Lohan, pada Sabtu (2/7/2022) lalu, di momen ulang tahunnya yang ke-36, bintang Mean Girls itu mengumumkan jika dirinya telah menikah dengan seorang pria bernama Bader Shammas.

Sebelum menikah, Lindsay dan Bader telah berpacaran selama tiga tahun. Lewat media sosial, aktris yang kini menetap di Dubai itu pun kerap membagikan kebersamaannya dengan sang kekasih.

Bicara soal pernikahannya, Lindsay mengatakan jika dirinya sangat bahagia bisa menjalani hidup bersama Bader Shammas. Lindsay yang memiliki pengalaman buruk dalam percintaan pun menyebut agar semua perempuan di dunia harus merasakan kebahagiaan seperti yang ia rasakan.

“Aku adalah perempuan paling beruntung di dunia. Kamu menemukanku sekaligus tahu bahwa aku ingin menemukan kebahagiaan dan karunia pada waktu yang sama,” tulisnya dengan berbagai emoji yang menunjukkan kebahagiaannya.

"Aku terkejut bahwa kamu adalah suamiku. Hidupku dan segalanya. ❤️setiap perempuan harus merasakan hal seperti ini setiap hari 🙏💖," tambah Lindsay Lohan.

Kebahagiaan begitu jelas terlihat di wajah Lindsay Lohan. Dalam berbagai potretnya bersama Bader Shammas, Lindsay pun menyematkan berbagai kalimat yang mengekspresikan kebahagiaannya.

Lindsay dan Bader sebelumnya mengumumkan pertunangan mereka pada November 2021 lalu.

Bicara tentang sosok Bader, ia adalah putra dari seorang ibu yang berasal dari Lebanon dan ayahnya dari Kuwait.

Bader tinggal di Dubai, tempat di mana Lindsay tinggal selama beberapa tahun terakhir.

Dari profil Linkedin miliknya, Bader diketahui sebagai assistant vice president di Credit Suisse, bank investasi global di Dubai.

Ia juga diketahui pernah berkuliah di University of South Florida jurusan teknik mesin. Bader juga lulusan University of Tampa, di mana dia belajar keuangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading