Sukses

Entertainment

Potret Rina Hasyim Melayat Bob Tutupoly di Rumah Duka, Bob Itu Baik Sekali Orangnya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi senior Bob Tutupoly meninggal dunia dalam usia 82 tahun. Pelantun lagu Widuri itu meninggal dunia pada Selasa (5/7) dini hari. Para pelayat berdatangan ke Rumah Duka San Diego RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan.

Artis Senior Rina Hasyim mengaku sejak lama mengenal penyanyi yang juga pembawa acara ini. Artis berusia 75 tahun itu mengaku terkejut atas kabar meninggalnya Bob Tutupoly.

Rina Hasyim mengaku banyak kenangan dengan Bob Tutupoly. Diantaranya, Bob Tutupoly datang dan menyanyi saat pernikahan anak dan cucunya. Selain itu, mendiang juga menjalin hubungan baik dengan mendiang suaminya, Chris Pattikawa.

Bobby Willem Tutupoly atau biasa disapa Bob Tutupoly akan dimakamkan pada Kamis (7/7/2022). Berikut beberapa potret Rina Hasyim melayat ke rumah duka.

Sebelum syuting, Rina Hasyim menyempatkan ke rumah duka Bob Tutupoly. Ia mengaku Bob bersahabat baik dengan mendiang suaminya.

Sempat kaget dengan meninggalnya Bob Tutupoly, tapi Rina Hasyim mengaku sejak lama mengetahui penyakit yang diidap oleh Bob.

Rina Hasyim menceritakan pernah syuting bareng dengan mendiang Bob. Saat itu, ia mengetahui kadar gulanya sempat turun.

Rina melihat sosok Bob sangat baik, selain itu juga menjadi sahabat suaminya, Chris Pattikawa. Bahkan sejak mendiang masih di TVRI. Beberapa kali Bob hadir dan nyanyi diacara nikahan anak dan cucunya.

'Dia sahabat sama suami saya. Dia berteman sama suami saya dan memang Bob itu baik sekali orangnya,' kata Rina di rumah duka.

Rina Hasyim juga mendoakan kepada keluarga besar Bob Tutupoly selalu diberikan kekuatan. 'Saya berdoa untuk keluarga besar, istri, anak dan cucu-cucunya, pokoknya harus tabah dan sabar,' kata Rina Hasyim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading