Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Penyanyi Legendaris Bob Tutupoly Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, penyanyi Bob Tutupoly meninggal dunia di usia 82 tahun hari ini (5/7/2022) pukul 00.03 WIB. Kabar duka tersebut disampaikan oleh musisi Addie MS lewat cuitannya di Twitter.

"Selamat jalan, Om Bob Tutupoli," tulis Addie MS sambil mengunggah foto mendiang.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab Bob Tutupoly meninggal dunia. Namun belakangan diketahui jika pelantun lagu Widuri itu mengalami masalah kesehatan serius yang mengharuskannya bolak-balik ke rumah sakit.

Stroke Ringan

Melansir laman Liputan6.com, saat ini jenazah Bob Tutupoly disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam, Semanggi, Jakarta. Sebelumnya Bob sempat menjalani perawatan di rumah sakit salah satunya karena stroke ringan.

Sejumlah selebriti seperti Tantowi Yahya, Dewa Bujana, Stanley Tulung dan Yuni Shara sempat menjenguk Bob yang kondisinya harus duduk di kursi roda.

 

Sosok yang Berarti

Saat mengunjungi Bob Tutupoly, Yuni Shara sempat membagikan momennya di media sosial. Yuni menyebut, pria kelahiran Surabaya, 13 November 1939 itu adalah sosok yang sangat berarti untuk karier musiknya.

"Saya pernah menyanyikan beberapa lagu Oom Bob Tutupoli, Dan beberapa penghargaan yang pernah saya dapatkan Saat menyanyikan lagu "Mengapa Tiada Maaf" Cipt Oom Yessy Wenas alm 🤍✨," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading