Sukses

Entertainment

Potret Transformasi Selvi Kitty, Kian Menawan Jadi Hot Mom

Fimela.com, Jakarta Potret transformasi selebriti selalu menarik untuk dikupas. Seperti salah satu selebriti cantik yang mendapat julukan hot mom ini. Yaitu Selvi Isti Apriani atau lebih dikenal dengan Selvi Kitty.

Tidak hanya dikenal sebagai penyanyi, perempuan kelahiran Tasik Malaya 29 tahun silam itu juga sukses terlibat di beberapa sinetron dan film.

Mengawali kariernya dari tahun 2010 silam atau saat usianya menginjak 17 tahun. Ia mengikuti ajang Mamamia Show Indosiar dan tersisih di tujuh besar. Tahun 2012, ia bergabung dengan Duo Walang Sangit.

Setahun kemudian ia bersolo karier. Sejak tahun 2014, ia telah merilis banyak single. Ditahun yang sama, Selvi terlibat dalam sinetron perdananya Ksatria Pandawa 5 produksi Genta Buana Paramita.

Menikah pada tahun 2018 dengan Rangga Suseno atau Rangga Ilham. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang anak bernama Abizard Kavin Suseno. Selvi juga dijuluki hot mom.

Selvi Kitty lahir dengan nama asli Selvi Isti Apriani, di Tasikmalaya, Jawa Barat 20 April 1983. Sejak kecil, Selvi sudah tampil percaya diri. Dan aura kebintangan sudah terlihat.

Sejak kecil suka menyanyi, tahun 2010 ia mengikuti ajang pencarian bakat Mamamia Show di Indosiar. Ia tersisih di babak tujuh besar.Potret cantik alami usia 16 tahun.

Mencari peruntungan lewat ajang pencarian bakat gagal, Selvi kemudian bergabung dengan Duo Walang Sangit pada tahun 2012.

Setahun kemudian, ia memutuskan untuk bersolo karir. Pada tahun 2014, ia merilis lagu dangdut berjudul Punya Abang. Masih ditahun yang sama, ia kembali merilis single Selfie.

Tahun 2015, setidaknya ia merilis singe Ci Luk Ba, Simalakama Feat Gilang Dirda, dan Semua Serba Salah. Sejak bersolo karier, ia setiap merilis single baru hingga tahun 2019.

Paras cantik Selvi Kitty mulai menghiasi layar kaca. Ia mulai wara wiri di layar kaca. Salah satunya yakni Bukan Talent Biasa.

Tidak hanya sebagai penyanyi dangdut, tahun 2014 Selvi juga melebarkan sayabnya ke dunia akting. Ia terlibat dalam sinetron Ksatria Pandawa 5 produksi Genta Buana Paramitha. Setelah itu, ia kerap menjadi bintang tamu dalam sinetron.

Selvi kian diidolakan berkat akting apiknya memerankan Nyai Ratu Ambet Kasih dalam Kembalinya Raden Kian Santang (2020) produksi MNC Pictures dan JP Picture Entertainment..

18 Februari 2018, Selvi melepas masa lajangnya menikah dengan Rangga Ilham. Dari pernikahannya, kini telah dikaruniai seorang anak.

Selain kariernya terus melejit, parasnya juga makin memesona. Selvi bersama dokter saat proses diet.

Selain kerap menunjukkan kemesraannya dengan sang suami, Selvi Kitty yang rutin berolahraga juga mendapatkan julukan hot mom. Selain kerap tampil seksi juga anggun mempesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading