Sukses

Entertainment

10 Artis Cantik Berdarah Arab yang Cantik Memesona, Mata Indah dan Hidung Mancung Jadi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis cantik di Indonesia memiliki darah campuran Arab dari orangtuanya. Mereka pun memiliki kecantikan yang khas. Sebagaimana diketahui, bangsa Arab biasanya identik dengan paras rupawan dengan hidung mancung dan mata indah.

Demikian pula dengan artis-artis perempuan yang telah menjadi idola publik dan kerap menuai pujian ini. Mereka juga memiliki paras cantik yang khas ala perempuan-perempuan Timur Tengah.

Lantas, siapa saja sih artis cantik Indonesia berdarah Arab? Berikut beberapa diantara penampakan mereka yang begitu menawan.

Ashanty

Ashanty merupakan salah satu artis Indonesia yang merupakan keturunan Arab. Tak hanya Arab, Istri Anang Hermansyah tersebut jugamerupakan blasteran Prancis dan Jawa.

Zaskia Sungkar

Dari sang ayah, Mark Sungkar, darah Arab Zaskia Sungkar mengalir. Ia merupakan anak dari Mark Sungkar dan Fanny Bauty yang kini telah bercerai. Zaskia sendiri selain sebagai penyanyi dan pemeran, juga merupakan seorang pebisnis.

Shireen Sungkar

Shireen Sungkar juga termasuk dalam jajaran artis cantik Indonesia berdarah Arab. Ia merupakan adik kandung Zaskia Sungkar. Pemeran sinetron Cinta Fitri tersebut menikah dengan Teuku Wisnu.

Dhini Aminarti

Sekilas paras pemilik nama Dhini Aminarti Maulana ini tak kental sebagai keturunan Arab. Namun, dari ibunya, Nita Shahab, Dhini memiliki darah keturunan Arab pada dirinya. Istri Dimas Seto ini sekarang lebih banyak berkiprah di bidang bisnis.

Nabila Syakieb

Wajah Arab Nabila Syakieb memang sangat kental terlihat. Parasnya yang begitu rupawan telah menjadikannya sebagai idola dari banyak orang. Diketahui bahwa darah Arab didapatkannya dari sang ayah.

Tsania Marwa

Tsania Marwa merupakan pemain sinetron dan film. Wajah khas Arab Tsania sampai sekarang masih kerap mewarnai layar kaca.

Fairuz A Rafiq

Artis cantik Indonesia berdarah Arab lainnya adalah Fairuz A Rafiq. Fairuz merupakan putri dari aktor sekaligus penyanyi dangdut kenamaan Ahmad Rafiq atau A Rafiq.

Zee Zee Shahab

Artis cantik yang sangat suka olahraga ini juga berdarah Arab. Sebagaimana diketahui, Zee Zee Shahab adalah aktris keturunan Arab dan Betawi. Dia memulai kariernya sebagai seorang penyanyi cilik pada tahun 1990-an.

Asha Shara

Asha Shara memiliki darah Aceh-Arab. Pesnietron ini memulai karier di era 2000-an dan masih bertahan sampai sekarang.

Tasya Farasya

Tasya Farasya dikenal sebagai seorang YouTuber dan selebgram yang sangat eksis sekarang ini. Tasya juga merupakan katurunan Arab. Pernkahannya dengan Ahmad Assegaf yang digelar mewah sempat menjadi perbincangan netizen.

What's On Fimela
Loading