Sukses

Entertainment

Kini Sibuk Syuting, Nathalie Holscher: Buat Susu Adzam

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Nathalie Holscher terlihat sibuk wara-wiri menjadi bintang tamu di acara televisi. Tak hanya itu saja, perempuan cantik ini juga diundang di beberapa channel YouTube para artis.

Dalam berbagai kesempatan itu, Nathalie membicarakan persoalan yang sedang dihadapi bersama anak keduanya, Putri Delina. Usia mengisi sebuah acara, wartawan mempertanyakan mengapa Nathalie terlihat sibuk, karena mencuri nafkah.

"Buat susu Adzam," ujar Nathalie Holscher seperti dikutip dari channel YouTube Seleb Oncam News, beberapa waktu lalu.

Menimbulkan Pertanyaan

Pernyataan Nathalie Holscher langsung menimbulkan pertanyaan soal nafkah yang diberikan oleh Sule. "Tanya saja yang di sana ya," ujar Nathalie.

Selain itu, ia enggan menanggapi komentar soal permasalahan keluarga yang sedang dihadapinya. "Maaf aku lagi nggak bisa ngomong dulu, maaf ya semuanya. Yang penting doain saja yang terbaik," lanjutnya.

Izin

Nathalie menjelaskan jika saat meninggalkan rumah, sang suami sudah mengetahuinya. "Secara kalau aku misalnya pergi aku minta izin juga sama akangnya," jelasnya seperti yang dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi, beberapa waktu lalu..

"Baik-baik aja, semuanya baik-baik aja. Sama anak-anak juga baik-baik aja. Udah semuanya udah clear. jadi enggak ada yang saling menyudutkan satu sama lain," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading