Sukses

Entertainment

Potret Maryam Anak Oki Setiana Dewi Sekolah di Mesir, Jadi Murid Paling Imut

Fimela.com, Jakarta Artis yang juga pendakwah Oki Setiana Dewi membagikan beberapa potret menemani putrinya, Maryam belajar di Mesir. Tidak hanya bersama putrinya, tapi juga bersama neneknya.

Untuk beberapa saat, Oki akan menetap di Mesir untuk menemani putrinya yang sedang belajar. Disela-sela jadwal yang padat, Oki juga menyempatkan untuk berjalan-jalan sore.

"Untuk beberapa saat, kami tinggal dulu di kota ini. Dengan jadwal belajar yang cukup padat, kami hanya punya waktu sedikit untuk berjalan-jalan sore." tulis Oki dalam keterangan fotonya.

Oki yang namanya melejit lewat film Ketika Cinta Bertasbih 2009 itu membagikan beberapa potret dan video singkat selama di Kairo.

Tidak hanya memiliki paras cantik, Maryam Nusaibah Abdullah juga hafal Al Quran sejak kecil.

Maryam merupakan anak pertama Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio. Sejak dini, Oki Setiana Dewi sudah mengajarkan agama pada anak-anaknya. Potret memanfaatkan waktu berjalan-jalan sore di Kairo setelah selesai belajar.

Tidak hanya berdua dengan Maryam, tapi juga bersama ibundanya, Yunifah Lismawati. Oki meninggalkan Tanah Air sejak 29 Juni 2022 silam.

Setelah seharian belajar, Oki mengajak putrinya untuk jalan-jalan sore. Maryam juga menceritakan apa yang dipelajari.

'Jalan pulang, setelah seharian belajar.. bercerita ringan tentang apa yang sudah dipelajari hari ini with @maryam_nusaibah_abdullah,' tulis Oki.

Dalam video singkat tersebut, Maryam terlihat paling imut atau paling muda di dalam kelasnya.

Bintang film Hayya: The Power of Love 2 itu saat mengajak putrinya menikmati kota Kairo di Maydan Tahrir. 'Hari ini menikmati Cairo di sore hari. Kalau Jakarta punya punya Bundaran HI , kalau Cairo punya Maydan Tahrir,' tulisnya.

Sekitar sebulan Oki menemani putrinya Maryam belajar di Kairo Mesir. Maryam lahir pada 5 Desember 2014, usia keponakan Ria Ricis ini genap 8 tahun pada bulan Desember 2022 mendatang.

'Jalan-jalan sore with anak gadis @maryam_nusaibah_abdullah,' tulis Oki dalam potret lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading