Sukses

Entertainment

Ditunggu-Tunggu, In The Soop: Friendcation yang Hadirkan V BTS Hingga Park Seo Joon Tayang di Disney+ Hotstar

Fimela.com, Jakarta In The Soop: Friendcation menjadi variety show yang begitu dinanti penayangannya. Bagaimana tidak, acara tersebut hadir bertabur bintang-bintang populer Korea Selatan.

Ya, V BTS, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Woo Sik, dan Peakboy yang dikenal sebagai Wooga Squad akan menunjukkan kedekatan dan keseruan mereka saat rehat dari pekerjaan, dan pergi berlibur ke tempat tak terduga.

Melihat kelima sahabat itu berada dalam satu lokasi dan menghabiskan waktu bersama, para penggemar pun begitu menantikan keseruan mereka. Bagi Anda yang tengah menanti, In The Soop: Friendcation akan hadir dalam empat episode dan tayang di Disney+ Hotstar mulai 22 Juli 2022.

Populer

Lewat media sosial, salah satu geng selebriti populer Korea Selatan ini kerap menunjukkan kebersamaan mereka lewat unggahan di media sosial. Beberapa waktu lalu, Choi Woo Sik dan Park Seo Joon terlihat bermain golf bersama.

Wooga Squad

Berawal dari serial drama Hwarang, kelima pria populer itu menjadi akrab dan sering berkumpul di luar kepentingan proyek. Geng ini terdiri dari V BTS, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Woo Shik, dan PeakBoy.

 Nama Wooga Squad diciptakan oleh Park Seo Joon, dan ide ini didapatkannya dari kata yang sering mereka ucapkan yaitu, “Ooga Ooga”.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading