Sukses

Entertainment

Tiara Andini Beri Alshad Ahmad Kado Ultah Berupa Tas Berharga Puluhan Juta

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu silam, Tiara Andini merayakan ulang tahun sang kekasih, Alshad Ahmad. Akan tetapi pekan lalu baru terungkap kado yang diberikan Tiara kepada Alshad.

Kado ulang tahun Alshad diperlihatkan oleh Tiara melalui channel YouTube miliknya. Tentu saja Alshad bahagia mendapat kado dari sang kekasih, apalagi kado tersebut merupakan barang impiannya.

Dalam video tersebut, Alshad Ahmad tak hanya merayakan ulang tahun dengan Tiara Andini saja, tapi juga bersama keluarganya. Dalam perayaan yang berlangsung meriah itu, tampak momen Tiara memberi kado untuk Alshad.

Harga Fantastis

Setelah diamati, kado ulang tahun Alshad adalah tas hitam merek Louis Vuitton tipe S Lock Messenger. Seperti diketahui, tas ini mempunyai harga yang fantastis.

Ketika ingin mencari kado, diketahui jika Alshad sempat ingin tas baru. Dari situlah, Tiara ingin membeli barang tersebut sebagai hadiah untuk sang kekasih.

"Jadi kan kemarin kamu ditanya kepingin beli tas. Ya sudah aku cari tas," ujar Tiara. "Cucinya pakai air zam-zam," kata Alshad bercanda.

Puluhan Juta

Seperti dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, tas yang diberikan Tiara untuk Alshad berharga US$3.300 jika dikonversi ke rupiah adalah sekitar Rp49,5 juta.

Tak ayal netizen yang melihat postingan akun Instagram tersebut memberi reaksi yang beragam. "Sepadan lah kl nnti jd dinikahi mahar nya ratusan x lipat 😂," ujar seorang netizen. "Gasabar tiara ultah, alshad ngasi apaan 😂," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading