Sukses

Entertainment

Fitri Tropica Sebut Anaknya Dianiaya, Pelaku Tak Lebih Besar dari Ibu Jari

Fimela.com, Jakarta Fitri Tropica membuat geger publik ketika mengunggah rekaman video CCTV yang terjadi di kediamannya. Fitrop, sapaan akrabnya menuliskan caption dramatis soal anaknya, Sada yang tiba-tiba terdengar menangis histeris saat sedang asik bermain. Di situ, presenter kocak tersebut menyebut jika anaknya ditendang oleh pelaku yang sama sekali diluar dugaannya.

Penggalan video yang diunggah Fitri Tropica dilaman Instagramnya pun disebut bisa menjadi bukti penganiayaan yang terjadi. Diketahui, yang membuat Sada sampai menangis histeris itu bernama baby JJ.

"Ini adalah video bukti tindakan penganiayaan berat yg dilakukan baby JJ terhadap anak aku. Ibu mana yg tidak terkuras emosinya melihat anaknya diperlakukan seperti itu," ungkap Fitri Tropica dalam caption yang ditulis.

Kronologis

Lebih lanjut, Fitri Tropica pun membeberkan kronologis kejadiannya. Akibat hal itu, Sada mengalami luka dibagian kulitnya.

"Awalnya kami heran mendengar suara tangisan histeris kakasada yang meraung kencang sampi ke lantai bawah. Tapi begitu kami usut dan kami lihat pelakunya, tentunya kami shock berat membayangkan betapa besar damage yg ditimbulkan akibat efek tendangan baby jj terhadap anak kami," jelasnya.

Boneka Kecil

Dalam video yang dimaksud, terlihat Fitri Tropica meminta Sada untuk mencari baby JJ yang menendangnya sampai menangis histeris. Sada kemudian menuju lemari yang berisikan mainan dan mengambil satu barang yang disebut Fitrop bernama baby JJ. Tak disangka, itu merupakan boneka mainan sang anak yang ukurannya tak lebih besar dari ibu jari. Unggahan dramatis Fitrop soal penganiayaan terhadap Sada pun berakhir dengan gelak tawa dari warganet yang berkomentar.

"Mari kita kawal sampe tuntas. Tidak perlu diselsaikan dengan kekeluargaan. Karena kami dan baby jj bukan keluarga. Terimakasih atas atensinya. Dan terimakasih telah menyisihkan waktu luang kalian yg berharga untuk berita yg ga berharga berharga banget ini," pungkasnya.

 

Loading