Sukses

Entertainment

Wujud Komitmen Ferry Ardiansyah Galakkan Kembali Lagu Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Minimnya lagu khusus anak memang menjadi isu yang belum juga bisa teratasi oleh para pelaku di industri musik Indonesia. Satu hal yang kemudian patut diapresiasi adalah komitmen aktor Ferry Ardiansyah untuk terus memunculkan karya musik khusus untuk anak-anak.

Daffa Syawlan, salah satu talent Ferry Ardiansyah di Dumeca Records kembali menghadirkan lagu anak berjudul Ayo Sekolah. Lagu tersebut merupakan single kedua Daffa Syawlan setelah sebelumnya hadir lewat lagu berjudul Layang-Layang.

"Ini bukti komitmen kami bahwa single perdana Daffa dapat respon positif, ini menandakan industri musik khusus anak bisa terus digiatkan. Tapi kalau nggak produktif nggak jadi apa-apa, makanya kami coba mengoptimalkan talent kami," kata Ferry Ardiansyah saat peluncuran lagu Ayo Sekolah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Kembali Bersemangat

Lagu Ayo Sekolah sendiri merupakan lagu yang diciptakan Dinno Taruprajoko dan Jeffrey Stefanus sebagai music director. Seperti judulnya, lagu tersebut diciptakan dalam rangka mengajak anak-anak untuk semangat menikmati masa sekolah tatap muka setelah hampir dua tahun terkendala pandemi Covid-19.

"Sebenarnya aku melihat anak-anak ini mempunyai hak untuk belajar bareng-bareng. Kita menggambarkan di sekolah menggunakan masker dan lain-lain, jadi kita mau membiasakan kebiasaan baru. Di lirik lagunya juga gimana balik ke sekolah lagi," papar Ferry Ardiansyah.

Jadi Arsip

Bersamaan dengan peluncuran lagu Ayo Sekolah di berbagai platform musik digital, Dumeca Records juga merilis music video lagu tersebut. Sesuai dengan temanya, music video yang disuguhkan Daffa Syawlan dianggap Ferry Ardiansyah bisa menjadi arsip untuk mengenang masa-masa pandemi.

"Supaya jadi arsip juga biar nanti kalian (anak-anak) sudah besar kalian liat video klip ini, 'wahh kita pernah pakai masker, pernah pandemi'," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading