Sukses

Entertainment

Selamat, Karina Nadila Dikaruniai Anak Pertama Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Karina Nadila dan Rangga Prihartanto. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama di tanggal cantik. Presenter itu melahirkan pada Kamis (7/7/2022) atau susunan cantiknya 7-7-22.

Kabar bahagia itu disampikan melalui akun instagramnya kemarin, 7 Juli. Dalam potretnya, Karina didampingi oleh sang suami dan putri kecilnya. Anak pertamanya lahir dengan berat 3,3 kg dan panjang 51,7 cm. Pasangan ini memberi nama putrinya, Rubishana Praya Prihartanto.

"Alhamdulillah, telah lahir putri kami, Rubishana Praya Prihartanto pada tanggal 7.7.22 pukul 11.37 siang dengan berat 3.3kg dan panjang 51.7cm." tulis karinadila8921.

Puteri Indonesia Pariwisata 2017 itu juga memohon doa terbaik untuk putri dan keluarganya. Setelah resmi menjadi orang tua, pasangan ini juga memiliki panggilan unik, Mamaster dan Papaster.

"Mohon doanya agar Shana tumbuh menjadi anak yang sehat, bahagia, selalu dalam keselamatan dan kelak membawa manfaat dalam kehidupannya. ❤️ Love, Mamaster & Papaster." tutup Karina.

Anak pertama Karina dan Rangga diberi nama Rubishana Praya Prihartanto. Lahir pada 7.7.22 pukul 11.37. Lahir dengan berat 3,3 kg dan tinggi badan 51,7cm.

Karina melahirkan secara normal di dampingi oleh suami tercintanya, Rangga.

Perempuan yang mewakili Indonesia dalam ajang Miss Supranational 2017 itu bersyukur sekaligus bahagia bisa melahirkan normal dan sehat.

Jelang melahirkan, pasangan ini juga mengikuti kelas terkait proses persiapan hingga cara mengasuh bayi. 'Kelas hari pertamanya Hypnobirthing, hari kedua kelas Childbirth Education,' tulisnya.

Kehadiran Rubishana Praya Prihartanto itu melengkapi kebahagiaan rumah tangga pasangan yang menikah sejak tahun 2020 silam ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading