Sukses

Entertainment

Setelah Melahirkan, Jessica Iskandar Berhasil Turunkan Berat Badan 16 Kg

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar memamerkan penampilan barunya setelah melahirkan. Perempuan dua oranga anak itu mengkolase dua foto saat sedang hamil dan potret langsing setelah melahirkan.

Dalam keterangan foto yang diunggah pada Rabu (6/7) lalu, istri Vincent Verhaag itu menceritakan proses kelahiran putranya dan berhasil menurunkan berat badannya hingga enam kilogram.

"Setelah melahirkan baby Don berat badanku turun 6kg, dari 78kg menjadi menjadi 72 kg." tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan fotonya.

Perempuan kelahiran Jakarta 34 tahun silam itu lantas menceritakan proses diet setelah melahirkan anak kedua yang disapa Don tersebut. Perempuan biasa disapa Jedar itu mengonsumsi pil jamu herbal pelangsing untuk ibu menyusui.

Sekitar dua bulan setelah lahiran, berat badan Jessica Iskandar sudah turun drastis. Berat badannya berhasil turun hingga 16 kilogram.

Saat melahirkan anak keduanya Don, berat Jedar langsung turun 6 kilogram. Setelah itu, ia menjalani diet dengan konsumsi jamu herbal untuk ibu menyusui dan bisa menurunkan hingga 10 kilogram.

Jadi kalau di total, semua berat badannya turun 16 kilogram setelah melahirkan. Penampilan Jedar pun mendapat banyak pujian dari warganet.

Jedar terlihat ramping kembali setelah melahirkan. Potret terbaru Jedar saat menikmati liburan bersama baby Don.

Liburan bersama keluarga Erick Iskandar di Taman Safari, Bogor Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading