Sukses

Entertainment

Potret Natasha Rizki Bacakan Buku Cerita ke Anak, Patut Ditiru Agar tak Melulu Gadget

Fimela.com, Jakarta Penggunaan gadget bagi anak belakangan ini menjadi satu hal yang dianggap biasa. Orangtua pun terkadang menjadi lebih permisif dalam memberikan porsi waktu penggunaan gadget bagi anak. Namun, pemandangan berbeda ditampakkan oleh Natasha Rizki.

Dalam unggahannya belum lama ini, Natasha Rizki terlihat duduk bersama ketiga anaknya. Pada foto tersebut, Natasha tampak memegang sebuah buku dan memberikan penjelasan mengenai isinya. Terlihat anak-anaknya pun sangat gembira.

"Ibu mau cerita ke Megumi Miskha Miguel," kata Natasah Rizki di laman Instagramnya, natasharizkynew, baru-baru ini.

Berikut adalah potret ketika Natasha Rizki membacakan buku cerita untuk anak-anaknya. Sebuah potret yang sangat hangat dan sudah jarang terlihat dalam sebuah keluarga modern sekarang ini.

Buku Cerita

Natasha Rizki memilih untuk meluangkan waktu bersama ketiga anaknya dengan membacakan buku cerita. Tentunya hal ini bisa menjadi waktu berkualitas tersendiri bagi orangtua dan anak.

Hindari Gadget

Banyak dari orangtua yang tak bisa menghindarkan gadget untuk anak-anaknya. Padahal, dengan meluangkan waktu untuk membaca buku seperti yang dilakukan oleh Natasha Rizki bisa menjadi pilihan menarik.

Anak Bahagia

Dalam beberapa foto yang diunggah oleh Natasha Rizki, terlihat jika ketiga anaknya sangat menikmati aktivitas membaca buku bersama. Mereka bisa tersenyum dan tertawa bersama pertanda bahagia.

Memori Baik

Anak akan selalu mengenang semua hal yang dilaluinya, termasuk ketika beraktivitas dengan orangtuanya. Dan membaca buku akan menjadi memori baik untuk anak di masa depan.

"Kelak buku yang sederhana ini Insya Allah akan jadi memori dan saksi bisu untuk kalian. #catatankronik kalian pun, ada disini nak…. Barakallahufiikum anak-anakku," tutur Natasha Rizki.

Bikin Adem

Banyak netizen yang juga sangat senang melihat aktivitas yang dilakukan oleh Natasha Rizki dan ketiga anaknya. Mereka bahkan melihatnya sebagai aktivitas yang adem dan menyenangkan.

"Adem bgt liatnya, pgn deh kaya gt beso kl udah punya anak," tutur akun bernama anitaaliffa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading