Sukses

Entertainment

6 Potret Keluarga Artis Quality Time Main Air, Seru Banget

Fimela.com, Jakarta Waktu bersama keluarga merupakan momen yang tak bisa tergantikan. Bahkan ketika hanya berkumpul bersama dan berbincang hangat, merupakan satu hal yang sangat penting. Demikian juga dengan kalangan artis, di balik kesibukannya, mereka tetap bisa meluangkan waktu bersama keluarga.

Salah satu tempat untuk menjalin bonding sesama anggota keluarga biasanya adalah sekadar bermain air di kolam renang atau wahana permainan air. Mereka bisa bersenang-senang bersama keluarga.

Berikut adalah potret beberapa artis dan keluarganya yang menikmati waktu bersama di kolam renang atau sekadar bermain air. Sangat seru dan menyenangkan.

Reisa Broto Asmoro

Ketika melakoni liburan bersama keluarga di Labuan Bajo, Reisa Broto Asmoro dan keluarga pun tampak sangat senang kala berenang bersama di sebuah kolam renang dengan pemandangan laut yang menawan.

Yasmin Wildblood

Yasmin wildblood tampak bersama kedua anaknya saat bermain di kolam renang. Kala itu mereka melakoni liburan di Dubai dan menyempatkan diri bermain di kolam renang.

Intan Nuraini

Intan Nuraini juga memilih kolam renang kala menikmati waktu bersama dengan suami dan anak-anaknya. Mereka terlihat sangat bahagia dengan snyum yang merekah.

Zaskia Adya Mecca

Betapa menyenangkannya bermain air di kolam renang bersama keluarga, seperti Zaskia Adya Mecca dan keluarga ini. Ekspresi mereka tampak sangat bahagia.

Desta

Desta dan Natasha Rizki menikmati waktu berkualitasnya bersama dengan anak-anak. Mereka pun sengaja memilih berenang di kolam renang.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga senang untuk memiliki quality tie bersama keluarga kecil dengan bermain air di kolam renang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading