Sukses

Entertainment

Ketika Denny Cagur Dibuat Bingung oleh Sony Wakwaw, Ngaku Sepupunya Dustin Tiffani

Fimela.com, Jakarta Denny Cagur kaget atas kedatangan Sony Wakwaw yang mengaku sebagai sepupu Dustin Tiffani. Pasalnya, kedatangannya ternyata untuk melamar pekerjaan. Bukan sebagai karyawan, bukan sebagai reporter, tetapi langsung menjadi direktur.

Denny Cagur bersama Nunung dan Dicky pun menghampirinya dan menanyakan banyak hal untuk memastikan kemampuannya. Namun, kala mendengar jawaban Sony, jangankan dibuat yakin, yang ada malah bingung mengartikan maksudnya.

Namun, kala mengingat bahwa Sony Wakwaw mengaku sebagai sepupunya Dustin Tiffani, Denny Cagur pun mengambil kesimpulan bahwa hal itu wajar sebagai seorang yang sama-sama paling jago bikin orang lain bingung.

Bukan Sebenarnya

Apa yang terjadi antara Denny Cagur dan Sony Wakwaw bukan lah peristiwa sebenarnya. Mereka akan menghibur dalam program Cross Check! pada Sabtu (9/7) jam 9 malam. Tak hanya Denny Cagur, Nunung, dan Sony Wakwaw yang menjadi bintang dalam acara ini.

Namun, juga ada Amanda Rigby, Dicky Difie, Jeremy Teti, dan Susi Pudjiastuti yang bakal berikan segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews. Lanjut ke meeting mingguan, kali ini tim News TV mengajak Sony untuk mendengarkan isu-isu terkini sambil memberikan tanggapan soal berita tersebut.

Tokoh Penting

Bekerja di sebuah kantor berita, mengharuskan Denny Cagur dan Amanda Rigby untuk menyampaikan berita-berita terkini hari ini, mulai dari kebijakan menggunakan aplikasi, harga bahan pangan yang semakin mahal, dan lain-lain.

Namun, ada yang spesial di Breaking News kali ini, karena reporter Jeremy Teti diutus ke Pantai Pangandaran untuk memberikan update soal perekonomian nelayan di Indonesia. Ketika sampai lokasi, Jeremy Teti bertemu seseorang yang sedang memunguti sampah-sampah di pinggir pantai.

Ketika dihampiri, ternyata ia adalah Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia. Sosok beliau tentu sangat melekat di masyarakat bahkan kerap dijuluki sebagai “Ratu Pantai Pangandaran”.

Kebetulan bertemu sosok fenomenal, langsung saja Jeremy Teti melontarkan beberapa pertanyaan kontroversial yang bagi ibu Susi memancing dirinya untuk berkata yang bukan-bukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading